Pertama-tama dari packaging, nothing special. Dia bentuknya auto, jadi nggak perlu diraut dan lebih praktisWarna tutupnya menyesuaikan dengan isinya, jadi nggak membingungkan dan kelihatan jelas. Ada nomor seri produksi dan tanggal expired yang di-emboss. Tapi selain itu, nggak ada ingredients list-nya, dan juga tidak ada box-nya. Kalau tidak salah ingredients list-nya ada di plastik pembungkusnya, jadi jangan lupa dicek yaa

Selanjutnya coba kita swatch warnanya.

I’m impressed! Teksturnya creamy dan pigmented banget dengan finishing matte. Diaplikasikan ke mata aja smooth banget warnanya langsung keluar. Sayangnya teksturnya sangat fragile, waktu pertama kali aku swatch, pensilnya sempet patah sampai dua kali. Entah dia terlalu fragile atau aku yang terlalu kuat mengaplikasikannya. Warna ini cantik banget untuk bikin soft brown smokey eyes, bikin mata tetap natural dan cantik. Eyeliner ini lumayan cepet nge-set-nya, jadi agak susah buat diblend. Even tho, it doesn’t irritate my eyes.

AND THIS HAPPENED. Aku baru mau swatch untuk posting ini, dan mulai boncel lagi. huft.

Eyeliner ini nggak waterproof dan agak smudgeproof, so be careful with that.

Untuk ketahanan, aku rasa dia cukup tahan lama selama 4-5 jam, karena aku pernah pergi seharian dan nggak touch up eyeliner-nya. Ya pasti ada yang hilang, tapi nggak sampai hilang banget, kok. Selama kamu nggak ngucek-ngucek mata, dia nggak mleber kemana-mana juga. Kalau kamu punya kelopak mata yang berminyak sepertiku, coba pakai eye primer supaya lebih tahan lama.

Eyeliner ini bisa dibeli di banyak tempat, seperti drugstore dan counter Maybelline (which is everywhere) dengan harga Rp33.000 saja. Murah bangettt dan sangat bagus untuk harga segini. Thumbs up for drugstore products.

Sooo let’s round things up

What I like :

super affordable

♥ gampang dicari dimanapun

♥ praktis, nggak perlu diraut

♥ banyak pilihan warna

creamy

pigmented

♥ cukup tahan lama

What I don’t like :

♥ gampang boncel

♥ nggak waterproof & smudgeproof

Overall, aku masih suka eyeliner ini, masih bisa dipakai juga, tapi mungkin nggak akan aku beli lagi, next time aku akan beli eyeliner yang lain. Pingin nyoba Mizzu atau Make Over, sih.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Waktu itu aku lagi demen banget koleksi eyeliner, dan aku beli produk maybelline color show ini 3 warna, brown, black dan white. nah ntah kenapa semua eyeliner ini ngak bisa keluar warnanya dimata aku, padahal mataku ngak minyakan, dan aku coba pake eyeliner brand lain mau, nah produk ini aku swatch di mata sampe mata merah merah ngak ada keluar, kalaupun keluar dikit banget warnanya, pertama aku pikir karena baru jadi aku coret coret ditangan keluar tapi dikit juga, pas dimata karena pakainya harus agak ditekan jadi pedih deh eyeline aku. Aku pikir mungkin kadarluarsa, dan ternyata ngak juga. So aku ngak tau salah dimana, padahal aku liat temen aku pakai ini gampang dan pigmented banget, di aku ngak bisa pakai.

Repurchase?: No

To be honest, aku gak suka dengan produk ini... menurut ku produk ini ringkih banget, mudah patah saat dipakai. saat di swatch di tangan, warna nya mudah untuk keluar, namun saat di mata, warna nya susah untuk keluar. produk ini juga cepat kering, saat pertama di beli eyelinernya bertekstur creamy dan mudah diaplikasikan, namun setelah beberapa lama, tekstur eyeliner berubah menjadi agak kering dan susah untuk diaplikasikan

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review