Hai guys!.. Kalian suka yang mana nih tim Tint or Cream? Lip or Cheek? Yup ini adalah salah satu perkenalan dari trade mark terbaru PIXY. Sesuai dengan title diatas kali ini aku mau ngereview produk terbarunya yaitu PIXY TINT ME disini aku punya shade yang 03 – That Orange. Sebenernya PIXY ngeluarin 3 pilihan shade tint yaitu PIXY Tint Me 01- In Red , PIXY Tint Me 02 – On Pink , PIXY Tint Me 03 – That Orange.

Ini adalah salah satu produk terbaru yang dipasarkan PIXY , nah bentuk packagingnya sangat simple hanya dasar berwarna hitam pada packaging dengan title brand yang super big. Untuk dibagian botol liptintnya sendiri kita masih bisa melihat isi produk dan shadenya, dibagian bawah. Kalo kalian pencinta liptint kalian bisa coba produk ini guys karena produk ini dual function gitu, bisa untuk daerah bibir dijadiin liptint dan bisa diapply daerah pipi untuk blush.

Bagaimana si detail produknya? jadi produk ini formulanya hampir sama dengan produk terbaru dari PIXY yang twin blush dengan ekstrak madu yang akan membantu bibir kita menjadi lembab karena bahannya alami madu sehingga bisa moisturaizer kulit kita. Teksturnya cair yaiyalah namanya juga tint ya gasi hehee, pasti teksturnya jadi lebih cair, iya cair tapi setelah agak lama akan sedikit mengering dan nempel diarea bibir dan pipi. Mudah banget untuk di blend tidak perlu effort keras. Yang paling aku suka lip tint ini tidak membuat kering atau bibir pecah-pecah. Tapi ya namanya juga tint ya dia cepet banget ilang walaupun aku udah pake banyak diarea bibir, kalo menurut aku si tidak long wear hanya memberikan kesan cerah dan fresh setelah kita pake. Aku udah mencoba memakai ini saat sedang makan dan minum, gampang ilang apalagi dibagian bibir tengah itu udah pasti ilang tapi masih keliatan pigmen orange2nya sedikit.

Ini foto before (kiri) and after (kanan). Aku applynya sedikit dibagian inner lip atau tengah bibir dan aku ratakan keseluruh bibir. Teksturnya awal apply agak sticky so aku kurang suka untuk nunggu produknya agak sedikit kering itu lama ya, aku tau karena teksturnya tint jadi lembab/lengket” gmn gitu ya, tapi tint dari pixy bisa kering ko, ya tp lagi-lagi masih terasa sedikit sticky. Begitupula kalo apply dipipi memang gampang di blend tp gak bisa kering masih terasa lengket kalian harus kunci dengan powder supaya hasil jd matte finish. Kalo untuk kalian yang bibirnya cerah atau pink pasti cantik pake shade yang ini, karena warna bibir aku agak dark jadi aku lebih apply ini kebagian pipi karena bikin tampilan makeup fresh look gitu. Untuk aroma enak banget, aromanya seperti permen karet/buah favor gitu seger deh, gak begitu strong masih tahap wajar menurutku. Kalo kejilat lidah gitu agak pahit hihi *biasanya kan suka reflek ya basahin bibir. Lol

Kalau mengenai harganya masih affordable kok untuk produk lokal ini gak kalah dengan lip tint dari produk korea.  Udah gitu buat yang nyari liptint halal, ini menjadi salah satu pilihan kalian karena sudah ada lebel halal di bagian box. Sudah tertera lengkap kode BPOM dan tanggal expired sampai 2021 dengan berat netto 4g. Mudah untuk ditemukan karena produk ini kalian bisa dapatkan di gerai-gerai kecantikan atau lewat official store PIXY di salah satu e-commerce.

Keunggulan Produk

  • Blendadble dengan formula yang mudah diblend sehingga memudahkan kita untuk ditambahkan berlayer-layer
  • Warna tampak fresh dan natural look
  • Aroma nyaman seperti buah favor
  • 2 in 1, dual function yaitu dapat digunakan sebagai liptint & blush on.
  • Ekstrak honey, dengan tambahan honey untuk merawat bibir agar tampat sehat
  • Ringan dan tidak gampang bikin bibir kering/pecah-pecah.

Kekurangan Produk

  • Agak sticky sedikit si dan nunggu keringnya lama karena ini liptint begitu juga kalo apply di bagian pipi masih berasa lengket” jd musti kita kunci dengan powder.
  • Tidak terlalu longwear mudah hilang apalagi setelah makan/minum tips:kalo mau long wear applynya agak banyak
  • Untuk yang bibirnya agak dark  warnanya gak terlalu keluar ya, kalo mau bold warnanya jadi musti apply berkali-kali.

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Tint Me
Average rating:  
 3 reviews
by Selvy Lo on Pixy Tint Me
Repurchase?: Yes

Sekarang kalau mau beli liptint gak perlu beli liptint dari brand korea karena brand lokal sekarang liptint nya bagus dan affordable. Lip tint pixy ini warna cakep di bibir aku dan gak bikin bibir aku kering. Warnanya kurang pigmen, jadi mesti di layer dan gak terlalu tahan seperti liptint emina tetapi masih bagus banget. Dan bisa di pake buat blush on juga.

by Skin squeeze on Pixy Tint Me
Repurchase?: No

Aku barusan aja nih beli lip tint ini karena kebetulan tonymoly ku habis. Aku beli yang shade in red. Menurutku warnanya masih pink, masih lebih merah tonymoly, memang sih tonymoly bikin bibir kering, tapi warnanya bagus banget. Kalau yang ini red nya malah hot pink gitu. Dan bener banget, agak lengket buat aku.

by Almirasachi on Pixy Tint Me
Repurchase?: Yes

Untuk sehari - hari dan tampilan makeup natural menurut aku bisa banget pake lip tint ini. Bibir juga ga kerasa kering. Tapi ga bisa menutupi warna bibir, jadi yang punya bibir hitam masih kelihatan. Tapi secara tekstur aku cukup suka sih sama lip tint ini, pengennya banyak pilihan warna. Sejauh ini cukup memuaskan.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No, pengen nyoba yang lain aja

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku