Makeup yang aku paling ga bisa lepas adalah, eyeliner! Tanpa eyeliner, mata aku keliatan sangat ngantuk dan kayak mata capek. Yah inilah derita orang bermata sipit 😭. Kalau keluar rumah tanpa eyeliner rasanya gak PD banget.

Berbagai macam jenis eyeliner udah pernah aku coba, mulai dari pensil, liquid, gel, sampai yang berbentuk spidol. Dari semua ini, yang paling aku suka untuk pemakaian pribadi adalah liquid eyeliner. Karena tipe wajah aku bagian mata sangat oily, jadi kalau pakai eyeliner pensil atau gel, alhasil setelah beberapa jam kemudian, eyeliner akan mulai luntur dan meleber ke bawah mata. Sedangkan eyeliner jenis spidol, warna hitamnya tidal sepekat eyeliner liquid. So, pilihan aku jatuh pada eyeliner liquid yang cocok untuk wajah berjenis oily. Eyeliner liquid yang aku pakai sehari-hari adalah Sariayu Duo Eyeliner dan Mascara.

Packaging:

Packagingnya sangat cantik dan Indonesia banget! Bermotif burung merak yang berwarna kehijau-hijauan. Namun corak merak ini hanya di plastik saja. Jadi kamu harus hati-hati membuka plastiknya agar motif meraknya tetep nempel.

rsz_20160116_125654

rsz_20160116_125710

Aplikator:

Aplikator eyeliner ini berbentuk kuas yang panjang dan tipis. Namun kuasnya sangat lembut dan lemas. Kamu bisa bikin garis super tipis dengan kuas ini, dan sangat mudah juga untuk menggambar winged dengan eyeliner ini. Untuk para pemula yang baru belajar memakai eyeliner, pasti akan merasa kesusahan menggunakan eyeliner ini karena belum stabil dan kuasnya terlalu lemas. Tapi jangan menyerah ya ladies, practise makes perfect! 😉

Untuk Maskaranya, bentuk kuas flat biasa tanpa ada lekukan.

rsz_20160116_125817

Tekstur:

Eyeliner dan maskara memiliki tekstur yang hampir sama. Bentuk liquid (cair) namun setelah diaplikasikan ke mata, cepat kering. Setelah mengering, teksturnya seperti peeling masker muka. Ini sangat memudahkan pada saat kamu mau menghapus makeup. Eyeliner dan maskara akan langsung terakat dengan kapas makeup remover tanpa meleber kemana-mana.

Ini penampakan eyeliner dan maskara diaplikasikan ke tangan:

rsz_120160116_130316

Ini penampakan setelah digosok-gosok, eyeliner bisa ditarik seperti masker peeling muka:

rsz_20160116_130404

Daya tahan:

Eyelinernya sangat tahan untuk pemakaian seharian dari pagi sampai malam. Untuk muka yang oily pun, eyeliner ini sangat tahan dan tidak luntur. Aku pernah menggunakan eyeliner ini dari jam 8 pagi sampai 12 malam, dan amazingly sama sekali tidak luntur. That’s why I loved it so much 😚.

Eyeliner dan maskara both waterproof, ga akan luntur walaupun terkena air, nangis pun ga akan luntur. Apabila kamu cuci muka kedua makeup ini masih akan nempel cantik dimuka kamu, tapi jangan kamu gosok-gosok yah ladies. Karena makeup apapun kali digosok-gosok pasti akan hancur 😁.

Penampakan eyeliner masih terlihat bagus dan rapi tanpa ada luntur:

rsz_20160116_125129

rsz_20160116_125241

 

Product price: IDR 60.000 – IDR 70.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Aku dapet ini gratisan dari temenku. Aku gak terlalu suka sama eyeliner cair sebenernya karna aku gak lihai makenya. Jadi kalo aku coba pake ini pasti waktuku berdandan bisa nambah berjam-jam. Dan sekalinya dipakai, liner ini gak terlalu waterproof dan kalau gak sengaja kegosok, dia langsung bikin mata panda:( aku paling anti sama liner yang begini karna emang mataku cepet gatel, jadi pasti sering ucek mata. Untuk maskaranya kurang nampol sih kayanya, formulanya gak bikin bulu mata terlihat lebih panjang atau tebal. Hanya menghitamkannya saja. Jadi overall kurang recommend sih

Repurchase?: No

Sorry to say, over all aku tidak terlalu suka dengan produk ini. Untuk eyeliner nya, aku masih hit n miss, karena dari segi formulaaku suka karena eyeliner ini hitam banget dan waterproof, tapi aku kurang suka dengan aplikatornya karena tangkai brush nya terlalu panjang menurut ku, jadi agak susah untuk bikin eyeliner yang tipis. Untuk mascara nya, nggak banget menurut aku! tekstur mascara nya kering sehingga susah untuk diaplikasikan dan tidak menahan bulu mata untuk tetap curly

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product