Salah satu hal favoritku adalah eyeliner dan akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama Wardah EyeXpert Optimim Hi-Black Liner, alasan awalnya kenapa aku suka eyeliner wardah ini adalah karena jenisnya yang merupakan eyeliner pen yang menurutku adalah eyeliner paling gampang buat diaplikasiin dibanding jenis eyeliner yang lain. Pertama kali beli ini emang random aja milihnya, yang penting eyeliner pen, tuns out ternyata eyeliner ini bagus banget dan jadi favoritku sampe sekarang!

Packagingnya yang berwarna silver terlihat mewah, eksklusif dan terlihat mahal, padahal harganya affordable banget cuma 65 ribu aja, bisa dibeli di konter Wardah. Bentuknya slim membuatnya mudah dibawa dalam make up pouch. Aplikatornya yang seperti spidol terlihat kaku tapi ternyata sangat fleksibel dan nyaman banget saat digunakan, gak masalah kalo mau bikin cat eye style soalnya aplikatornya presisi saat digunakan. Kekurangan dari packagingnya yaitu tutupnya rapay banget! Sebenernya nggak bisa bener-bener dibilang kekurangan juga sih, soalnya dengan tutupnya yang rapat jadi bikin eyelinernya nggak gampang kering, tapi sisi negatifnya ngebuka tutupnya jadi susah dan effort banget, malah kadang jadi bleber ke mana-mana gara-gara ngebukanya harus kenceng banget.

Wardah eyeliner pen ini waterproof dan smudgeproof, jadi buat dipake wudhu nggak masalah. Pegmentasinya juga bagus banget, sekali ulas aja warnanya yang hitam langsung terlihat pekat, nggak perlu berkali-kali pulas buat dapet warna yang hitam pekat. Selain itu eyeliner ini cepat kering jadi nggak bakal bleber ke mana-mana. Finishingnya glossy. Eyeliner ini dapat bertahan lumayan lama di mataku, aku pakai saat berwudhu eyeliner ini nggak luntur, asal nggak digosok-gosok kencang dengan air eyeliner ini tetep stay.

Sejauh ini menurutku Wardah Optimum Hi-Black Liner ini dapat memenuhi claimnya yaitu expressive, consistant, long-wear.

Overall, aku suka banget sama eyeliner ini dan ngerekomendasiin banget Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini terutama buat kamu yang newbie dalam pemakaian eyeliner soalnya eyeliner ini mudah banget diaplikasiinnya dan punya performa yang nggak kalah dari brand luar!

Product price: IDR 65.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Average rating:  
 6 reviews
by GallantRO on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: Yes

Aku beli ini soalnya pengen cobain kata teman-teman aku yang sudah pada pakai ini bagus. Dan hasilnya Ini pigmented di aku eyeliner ini termasuk bagus, tahan air, dan tahan lama juga. Di gosok juga tidak geser, saat di hapus juga cukup mudah. Jadi ini rekomen bagi yang mau cari eyeliner lokal yang cukup bagus.

by Amaliagitaa on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: Maybe

Saya sangat suka sekali dengan packaging yang sangat simple di tambah dengan bentuk yang slim seperti pulpen dan dengan warna silver yang membuat eyeliner ini terlihat elegan dan expensive. Udah itu warna nya sangat pigmented, aplikatornya juga mudah untuk mengaplikasikan eyeliner ke garis mata kita, untuk ketahanannya juga cukup longlangsting selain itu harganya juga ramah di kantong banget deh, salut sama produk local yang satu ini

by Rara22 on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: Yes

Produk ini salah satu eyeliner favorit aku. Bentuknya simple, tinggal tarik tutupnya, langsung aplikasiin deh, gak pake celup2 lagi hehe. Kemasannya simple tp elegan, warna kemasannya yang bikin kelihatan mahal. Aplikatornya ga keras dan ga terlalu runcing, memudahkan untuk pengaplikasian garis tebal maupun tipis, sesuai selera. Smudgeproof, waterproof. Affordable. Mudah didapat.

by Mama Naufa on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: Yes

Dulu saya paling males kalo pake eyeliner karena tangan saya tuh sering gemeteran gitu jadinya beleber. Tapi sekarang-sekarang sih suka banget pake eyeliner karena bikin mata tuh jadi kelihatan beda aja gitu, nah Wardah eyeexpert optimum hi black liner ini salah satu holy grailnya. Hitamnya tuh pekat dan dia juga nggak gampang bleber. Trus saya suka ujungnya juga slim dan nggak kaku, karena saya suka bikin eyeliner yang tipis aja nggak heboh-heboh. Cuma ya dia tutupnya agak susah dibuka aja, nggak seperti Just Miss Flick it eyeliner pen yang di tutupnya itu ada per/pegas yang memudahkan untuk membuka. tapo overall sih saya suka banget eyeliner ini.

by Etherealpotato on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: YES

Aku suka banget sama eyeliner dari wardah ini. Warnanya hitam pekat banget, which is a very good point. Lalu juga aplikatornya ngga kaku-kaku amat, dan still banget, kamu bisa nentuin seberapa kamu mau menekan eyeliner pen dari wardah ini. Terus juga eyeliner dari wardah ini smudgeproof, warnanya ngga geser walau dipakai pada eyelid yang berminyak.

by Ariani Rosidi on Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Repurchase?: Yes

Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner ini adalah eyeliner yang selalu aku pakai sehari-hari. Dari segi packaging aku suka banget karena packagingnya ga neko-neko, simple dan terkesan elegan dengan warna silvernya.  Warnanya hitam pekat, ga terlalu glossy, masih bisa aku bilang mendekati matte walaupun hasilnya ga perfectly matte.  Dari segi ketahanan, menurut aku Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner ini cukup tahan lama. Aku pakai seharian, dengan wudhu tapi eyeliner ini masih stay dengan sempurna. Selama kita ga kucek mata, eyeliner ini akan tetap cantik dan ga berubah.  Ujung dari Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner ini berbentuk seperti spidol yang lancip, sehingga selain aku bisa dengan presisi membentuk garis di area sudut mata, aku juga bisa membuat garis di mata setipis dan setebal apapun yang aku mau.  Eyeliner ini mudah sekali digunakan, jadi buat kamu yang pemula dan masih takut dalam menggunakan eyeliner, aku rasa Wardah Optimum Hi Black Liner ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk belajar membuat eyeliner.  Overall, aku sangat merekomendasikan eyeliner ini untuk siapapun, baik yang sudah jago makeup maupun pemula, karena selain harganya affordable, Wardah EyeXpert Optimum Hi Black liner ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga