Salah satu alat transportasi yang menjadi pilihan banyak orang adalah pesawat. Karena dengan menggunakan pesawat, waktu perjalanan kita akan menjadi lebih singkat. Dan alasan lainnya adalah kita tidak perlu merasakan kemacetan. Tetapi melakukan perjalanan keluar negeri untuk urusan bisnis ataupun traveling mungkin akan memerlukan jarak tempuh yang lama. Sehingga hal ini akan membuat kita jenuh. Dengan begitu muka kita akan menjadi tidak segar dan juga kusam. Hal ini juga bisa disebabkan karena pengaruh AC. Walaupun terlihat agak berlebihan, kamu harus menggunakan skin care saat didalam pesawat. Banyak yang menganggap bahwa ini bukanlah hal yang penting. Padahal ini adalah hal penting yang harus kamu lakukan agar membuat wajah terlihat segar saat turun dari pesawat. Apalagi jika kamu pergi untuk urusan bisnis, kamu akan langsung siap beraktivitas setelah turun dari pesawat. , nah, inilah beberapa skin care yang wajib digunakan dalam pesawat untuk perjalanan yang jauh, antara lain :

  1. Cleanser

Skin care pertama yang wajib kamu gunakan dalam pesawat untuk perjalanan yang jauh adalah cleanser. Saat dari rumah, kamu pasti sudahj menggunakan skin care. Jadi hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membersihkan wajah. Pilihlah cleanser yang praktis agar kamu tidak kerepotan menggunakannya. Gunakanlah botol kecil untuk menempatkan cleanser agar bisa masuk dalam pesawat.

  1. Moisturizer

Skin care selanjutnya yang wajib kamu gunakan dalam pesawat untuk perjalanan yang jauh agar kulit kamu segar adalah moisturizer. Jika kamu sudah membersihkan wajah dengan sempurna, selanjutnya  kamu harus menggunakan moisturizer. Dengan begitu, kelembaban kulit kamu akan terjaga. Jadi, walaupun terkena AC, wajah kamu tidak akan menjadi kering. Pilihlah moisturizer yang sesuai dengan kulit kamu.

  1. Sheet Mask

Skin care selanjutnya yang wajib kamu gunakan dalam pesawat untuk perjalanan yang jauh agar kulit kamu segar adalah sheet mask. Walaupun dalam pesawat bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan masker. Dengan menggunakan masker akan memjbuat kelembaban kulit kamu terjaga. Selain itu, kulit akan menjadi lebih ternutrisi. Setelah menggunakannya, kamu juga bisa memijat kulit kamu dengan lembut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Face Mist

Skin care selanjutnya yang wajib kamu gunakan dalam pesawat untuk perjalanan yang jauh agar kulit kamu segar adalah face mist. Setelah selesai melakukan beberapa tahapan diatas, kamu bisa menggunakan face mist. Dengan begitu kulit kamu akan lembab dan juga segar. Semprotkan face mist beberapa saat sebelum pesawat mendarat, lalu diamkan beberapa saat dan blot sisa air dengan menggunakan tisu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tes DNA Untuk Mengetahui Kondisi Kulit Wajah, Kok Bisa?

Semua produk kecantikan pastilah memberikan klaim jika produk