Semua wanita pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Untuk mendapatkan penampilan yang kmau inginkan, tidak hanya make up saja yang kamu perhatikan, atau model pakaian, sepatu, dan juga tas yang kamu gunakan. Kamu juga harus memperhatikan kerapian pakaian yang kamu kenakan. Tidak mau kan jika penampilan kamu sudah terlihat stylish tetapi pakaian yang kamu gunakan terlihat kusut. Tetapi terlalu sibuknya aktivitas yang dimiliki seorang wanita terkadang membuatnya tidak sempat untuk menyetrika pakaian mereka. Tetapi bukan berarti kamu akna menggunakan baju yang kusut kan. Mungkin ada beberapa bahan pakaian yang tidak mudah kusut, tetapi kamu harus tetap menyetrikanya. Jika kamu memang benar-benar tidak sempat untuk menyetrika pakaian kamu, kamu bisa mengatasinya dengan beberapa cara ini. walaupun tidak menggunakan setrika tetapi kamu tetap akan mendapatkan penampilan yang maksimal. Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan, antara lain :

  1. Jangan Diperas Terlalu Kencang

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pakaian yang kusut tanpa menggunakan setrika  tetapi tetap membuat penampilan kamu maksimal adalah jangan memerasnya terlalu kencang saat kamu mencucinya. Sata mencuci entah manua atau dengan mesin kamu pasti akna memerasnya, jadi jangan memerasnya terlalu kencang agar pakaian kamu tidak meninggalkan bekas. Atau kamu bisa mengibaskannya seteah selesai memerasnya, hal ini bertujuan untuk mengembalikan bentuk pakaian ke bentuk semula. setelah itu kamu bisa menggantungnya agar cepat kering.

  1. Menggantung Baju

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pakaian yang kusut tanpa menggunakan setrika tetapi tetap membuat penampilan kamu maksimal adalah dengan menggantung baju sata menyimpan dalam lemari. Jika kamu adalah orang yang tidak mempunyai waktu untuk menyetrika pakaian, akan lebih baik jika kamu menyimpan baju di lemari dengan cara digantung. Karena jika kamu menyimpannya dengan cara dilipat, pakaian pasti akan membekas lipatan tersebut dan membuat pakaian menjadi kusut.

  1. Menyemprotkan Pelembut Pakaian

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pakaian yang kusut tanpa menggunakan setrika tetapi tetap membuat penampilan kamu maksimal adalah dengan menyemprotkan pelembut pakaian. Saat mnetrika pakaian kamu pasti akan menggunakan pelembut pakaia. Tetapi walaupun tidak menyetrikanya, kamu juga harus menyemprotkannya pada pakaian. Karena kandunga  yang ada didalamnya bisa membuat pakaian kamu tidak mudah kusut. Semprotkan pelembut pakaian secukupnya saja yaa.

Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pakaian yang kusut tanpa menggunakan setrika. Jadi kamu tidak perlu khawatir ika kamu tidak empunyai waktu untuk menyetrika pakaian, karena kamu punya cara ini.

Baca juga Gak Perlu Selalu Beli Baju Baru, Lakukan Langkah Ini Agar Pakaianmu Selalu Terlihat Baru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan