6-tips-fashion-yang-membuatmu-tampak-lebih-langsing

 

Ketika bekerja kamu pasti ingin selalu tampil profesional karena saat bekerja tak hanya kinerja yang menjadi penilaian orang lain tapi juga penampilan dan pembawaan diri memiliki peran yang cukup tinggi untuk menentukan nilai diri kita didepan rekan kerja, clien atau bahkan atasan.

Banyak orang yang percaya dan setuju dengan pernyataan bahwa penampilan merupakan salah satu hal penting untuk penilaian, oleh karena itu banyak orang yang berusaha tampil sebaik mungkin dan tampil profesional. Tak hanya itu penampilan juga menujukan bagaimana kepribadianmu ladies.

Menjadi karyawan memang harus menjaga penampilan setiap saat oleh karena itu pilihlah atau perhatikan busana yang akan dikenakan mulai dari baju, celana atau rok kemudian padu padankan dengan aksesories, jam tangan untuk menambah daya tarikmu. Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tampil profesional saat bekerja.

 

  • Pemilihan Busana

    Busana yang kita kenakan merupakan kesan pertama yang dapat menujukan karakter dan sifat kita ledias, untuk busana kerja wanita biasanya terdiri dari dua atau tiga potong busana. Nah sebaiknya kamu mengoleksi pakaian seperti blus, rok polos dan berwarna, celana panjang, dan blazer. Sementara untuk pemilihan warna, pilih warna-warna baku atau warna-warna netral seperti hitam, cokelat, biru, putih, atau krem.

    Untuk material pakaian kerja, sebaiknya pilih material shantung, viscose, sifon, dan katun. Sedangkan untuk jas atau blazer bisa menggunakan bahan linen, tweed, atau polyester. Hindari bahan beludru, brokat, dan bahan-bahan yang mengkilap karena akan terlihat berlebihan jika dikenakan untuk busana kerja.

  • Penggunaan Aksesori

    Aksesories digunakan untuk menambah daya tarik pada penampilan, selain itu aksesories juga dapat memperbaiki bentuk badan log ladies. aksesories yang paling sering digunakan untuk bekerja adalah sepatu dan tas.

    Untuk tas kerja, pilihlah tas berukuran sedang dengan tali panjang. Sementara untuk pemilihan sepatu, pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi agar tetap membuatmu merasa nyaman untuk bekerja.

  • Pemilihan Perhiasan

    Kalung dan anting menjadi perhiasan yang sering digunakan ke kantor. Untuk penggunaan perhiasan sebaiknya pilih yang tidak terlalu berlebihan. Jika kamu mengenakan kalung di tempat kerja, pilihlah bentuk kalung yang sesuai dengan bentuk garis leher dari busana yang dikenakan.

     

    Untuk penggunaan anting, sebaiknya pilih yang modelnya dijepit atau ditusuk (giwang) dengan ukuran yang tidak terlalu besar untuk pergi ke kantor. Hindari penggunaan anting besar yang berbandul dan menjuntai karena akan memberikan kesan berlebihan dan kurang profesional.

     

Gimana ladies, apakan sudah memiliki bayangan untuk penampilanmu besok hari ? tampil profesional tak perlu susah loh ladies, cukup padukan busanamu yang nyaman.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak