landscape-1459882233-crossfit-pregnant

Hanya dua minggu sebelum kelahiran anaknya, seorang personal trainer dan CrossFit queen bernama Emily Breeze Ross terus membuktikan kepada dunia bahwa wanita dapat melakukan apapun yang ia mau.

Awal bulan ini, calon ibu itu menjadi viral di internet setelah videonya yang sedang mengangkat beban seberat 155 pounds ketika tengah hamil dengan usia 8 bulan tersebar. Sekarang, memasuki 9 bulan, ia masih mengepost berbagai video ke instagramnya dimana ia meraih prestasi yang sama, dan videonya terlihat sangat keren!

Sebelum kamu buru – buru mengkritik keputusan Emily untuk terus berlatih dengan keras ketika hamil, bintang social media ini sudah terlebih dahulu memberi tahu bahwa semua hal yang ia lakukan telah disetujui oleh dokter, dan ia juga memastikan untuk menyesuaikan rutinitasnya dengan perutnya yang semakin membesar.

“Orang – orang yang tidak mengetahui aku menulis hal – hal yang gila di instagram,” terangnya kepada Us Weekly. “Aku masih tidak mengerti mengapa orang sanggup berpikir bahwa aku berani merisikokan kehidupan bayiku tetapi aku tidak akan membiarkan orang yang tidak teredukasi untuk mempengaruhi prinsipku dengan opini mereka.”

Plus, 100 atau 155 pounds tidak berarti buat Emily, karena biasanya ia mengangkat beban hingga seberat 300 pounds.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu