Makanan pembakar lemak yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan tetap terasa enak! Tambahkan makanan pembakar lemak ini ke dalam daftar makan mingguan Anda dan Anda akan segera menurunkan berat badan.

Kita semua ingin menurunkan berat badan beberapa kilogram, tetapi diet bisa jadi sulit untuk dilakukan. Belum lagi sangat membosankan jika Anda terjebak makan salad yang sama setiap hari. Siapa yang mau membatasi diri seperti itu?!

Tapi, dengan menambahkan makanan pembakar lemak ini ke dalam diet Anda, tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga akan mempercepat metabolisme Anda sehingga Anda menjaga berat badan. Selain itu, ini adalah cara termudah untuk menurunkan ukuran gaun tanpa mencoba dan tanpa aturan diet yang ketat! Cukup tambahkan beberapa makanan pembakar lemak ajaib ini ke dalam diet harian Anda dan Anda akan segera melihat hasilnya.

  1. Kacang, Kacang Polong, dan Buncis

Para peneliti dari Rumah Sakit St Michael di Toronto, Kanada, telah menemukan bahwa makan sekitar 130g kacang-kacangan, kacang polong atau buncis sehari tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga membantu menurunkan kolesterol tinggi.

  1. Kunyit

Tahun lalu, kunyit menjadi bumbu rumah tangga yang semakin populer, tetapi tampaknya akan meledak pada tahun 2017 berkat senyawa kurkumin sehat yang dikandungnya. Tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, ini akan memberi dorongan pada rambut dan kulit Anda.

  1. Gula Kelapa

Gula kelapa menawarkan lebih banyak vitamin dan mineral daripada gula putih, serta tambahan zat besi dan seng. Dan itu juga jauh lebih rendah pada kal!

  1. Cuka Apel

Obat rumahan Victoria Becham untuk kesehatan usus yang baik, ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa dia minum dua sendok makan cuka apel tanpa filter setiap pagi. Sementara asam asetat dalam cuka dapat membantu mengurangi produksi lemak dan meningkatkan kadar kolesterol darah, bahkan VB mengakui bahwa rasanya tidak enak disedot dari sendok. Nasihatnya untuk meminumnya setiap hari? ‘Beranilah!’

  1. Pop corn

Camilan bioskop favorit yang sebenarnya adalah suatu keharusan jika Anda mencoba menurunkan berat badan! POp corn kaya serat dan akan menjaga sistem pencernaan Anda terus bekerja membantunya menyingkirkan bakteri jahat dan mencegah penambahan berat badan. Wohoo!

  1. Semangka

Buah tropis ini penuh dengan antioksidan dan memiliki kandungan air yang tinggi, yang membantu membuat Anda kenyang! Berkat rasanya yang manis, rasanya juga enak.

  1. Ubi

Umbi-umbian ini penuh dengan serat dan vitamin A, yang berarti membuat Anda kenyang lebih lama. Selain itu, rasanya yang manis berarti Anda tidak perlu menambahkan mentega di atasnya.

  1. Kayu Manis

Tambahkan sedikit rasa pada minuman panas favorit Anda, smoothie dan bubur dengan kayu manis manis dan berat badan Anda akan berkurang. Kayu manis ini membantu memindahkan glukosa ke dalam sel Anda lebih cepat, yang berarti lebih kecil kemungkinannya untuk disimpan sebagai lemak.

  1. Jahe

Jahe adalah pembakar lemak yang ampuh! Tambahkan jahe dan lemon ke air panas dan minum tiap pagi bisa membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda.

  1. Teh Hijau

Teh hijau super sehat tidak hanya hebat dalam meningkatkan kesehatan dan kekebalan Anda, tetapi juga meningkatkan metabolisme Anda, yang berarti Anda membakar kalori lebih cepat. Ganti minuman biasa Anda dengan secangkir ini dan Anda akan segera melihat perbedaan pada lingkar pinggang Anda.

Baca Juga :

Turun Berat Badan Secara Cepat dan Ekstrim Ala Artis Korea

Diet Dan Turun Berat Badan Sampai 5 Kg Seminggu dengan Diet GM

Jadi Sehat dan Turun Berat Badan dengan Diet Anti-Inflamasi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Sampai 10 Menit, Rangkaian Olahraga Ini Akan Melatih Kaki dan Pantat Kamu

Olahraga sejatinya adalah kebutuhan setiap orang. Namun terkadang,