Nona-nona, jika Anda peduli dengan penampilan kulit Anda, kami tahu Anda pasti sudah melakukan semuanya! Dari semua pengelupasan kimiawi itu, hingga janji temu dokter kulit hingga keranjang e-shop yang dimuat, Anda 100% mencari mangsa untuk mendapatkan apa yang membuat kulit Anda terlihat A1. Dan mengingat dunia perawatan kecantikan terus berkembang, kami selalu diperkenalkan dengan produk dan perawatan unggulan yang memberikan hasil lebih baik dari yang sudah ada. Salah satu perawatan kulit yang baru-baru ini menjadi pembicaraan di kota adalah HydraFacial. Meskipun masih ceruk, di situlah letak hari-hari kulit yang baik. Dan yang harus Anda lakukan untuk menikmati manfaatnya adalah terjun ke dalam prosedur tiga langkah yang mudah dan mudah. Mirip dengan facial biasa, HydraFacial mencakup deep cleansing, exfoliating, dan hydrating, tetapi dengan hasil yang lebih baik.

Jadi, baik Anda calon pengantin yang sedang mencari perawatan untuk mendapatkan kulit glowing dan dewy atau seseorang yang ingin menghilangkan kulit kusam, kami tahu Anda penasaran ingin tahu lebih banyak tentang HydraFacials. Anda juga mungkin memiliki banyak pertanyaan mengenai manfaatnya, apakah cocok untuk diri sendiri dan biayanya. Jangan khawatir, kami datang membawa jawaban. Scroll ke bawah untuk mendapatkan wawasan tentang SEMUANYA!

Apa itu HydraFacial

Hydrafacial adalah prosedur kulit non-invasif yang dipatenkan yang kadang-kadang juga disebut sebagai “hydradermabrasi” karena melibatkan metode pengelupasan seperti mikrodermabrasi yang dipasangkan dengan serum pelembab. Ada banyak jenis HydraFacial yang tersedia di spa dan klinik dermatologi. Dua yang populer termasuk melakukan perawatan dengan infuser Jet Peel dan facial 5 langkah menggunakan kulit dan asam hialuronat.

Ada semburan air di wajah hydra jet yang membersihkan kotoran dari permukaan kulit, dan juga membersihkan pori-pori secara mendalam. Pada saat yang sama, pengisapan membantu membersihkan komedo dan pori-pori yang tersumbat. Pada beberapa HydraFacial, ada langkah tambahan berupa infus larutan kulit yang mengandung asam hialuronat, vitamin C, vitamin E, dll., untuk membantu menutrisi kulit saat dibersihkan dan dikelupas.

HydraFacial telah mendapatkan banyak popularitas, terutama di kalangan orang India, karena kulit kita cenderung lebih sensitif terhadap abrasi dibandingkan jenis kulit lainnya. Ini adalah prosedur yang lebih aman dan ringan dengan hasil yang jauh lebih baik daripada kebanyakan perawatan yang tersedia saat ini. Prosedur lain datang dengan downtime setidaknya beberapa jam atau hari, tidak demikian halnya dengan HydraFacials, dan inilah mengapa ini adalah salah satu perawatan kulit yang paling disukai.

Manfaat HydraFacial

HydraFacials memiliki banyak manfaat, yaitu memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan sekaligus memperbaiki warna kulit yang tidak rata dan kusam. Pembersihan mendalam, pengelupasan kulit, dan hidrasi yang terlibat dalam prosedur ini meningkatkan tampilan dan nuansa keseluruhan kulit Anda. Lihatlah semua manfaat HydraFacials di bawah ini.

1. Kulit segar, halus dan lembut

Salah satu alasan mengapa perawatan wajah ini begitu populer adalah karena menawarkan hasil yang instan. Pori-pori yang membesar dan garis-garis halus menjadi kurang terlihat setelah pertama kali dan kulit terasa kencang dan kenyal. Pembersihan mendalam memastikan pori-pori tidak tersumbat dan kotoran di dalamnya dihilangkan secara efektif. Komedo Anda hilang seolah-olah Anda tidak pernah memilikinya! Anda dapat mengharapkan kulit cerah dan bercahaya setelah perawatan. Masalah kulit seperti kerutan, flek coklat, warna kulit tidak merata, tekstur kasar, pori-pori membesar dan kulit yang terlalu berminyak dapat diatasi dengan bantuan HydraFacials. Ini juga menanamkan vitamin esensial, antioksidan, dan kelembapan ke dalam kulit untuk memperkuat penghalang alami kulit Anda.  

2. Cocok untuk kulit sensitif

Kulit sensitif dapat dengan mudah bereaksi terhadap banyak bahan dalam produk perawatan kulit, oleh karena itu harus benar-benar hati-hati. Dalam hal perawatan kulit, kebanyakan dari mereka cukup keras untuk jenis kulit ini. Banyak perawatan kulit yang sering membuat kulit menjadi merah dan meradang, mereka yang memiliki kulit sensitif seringkali harus menghadapi pembuluh darah yang melebar pasca prosedur. Namun, HydraFacials menggunakan ekstraksi bertenaga vakum alih-alih meremas, hal ini memastikan tidak ada jaringan parut dan benar-benar aman untuk individu dengan kulit sensitif. Karena itu, HydraFacials tidak dapat dilakukan pada mereka yang memiliki ruam aktif, sunburns atau rosacea.

3. Sifat yang dapat disesuaikan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, HydraFacial tidak menyebabkan iritasi pada kulit, artinya tidak ada downtime. Jika Anda memiliki acara penting untuk dihadiri keesokan harinya, Anda dapat menyelesaikan prosedurnya sehari sebelumnya dan kulit Anda akan terlihat sehat dan bercahaya! Inilah salah satu alasan mengapa perawatan ini menjadi sangat populer di seluruh dunia. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit, HydraFacial dapat sepenuhnya mengubah kulit Anda dan membuatnya bercahaya. Anda dapat kembali ke aktivitas normal termasuk memakai riasan setelah perawatan tanpa rasa khawatir. Jika Anda menginginkan kulit yang sehat, bersih, dan bercahaya siap pakai kamera, HydraFacials adalah jawabannya.

4. Prosedur tanpa rasa sakit

Tongkat yang digunakan untuk HydraFacials memiliki ujung plastik halus yang terus memasukkan serum atau cairan ke dalam kulit tanpa menarik atau menggores. Tidak ada abrasi, tusukan jarum atau jepitan yang terlibat dalam prosedur ini, inilah mengapa pasien tidak akan merasakan sakit atau ketidaknyamanan pada kulit mereka. Bahkan, bisa menyenangkan dan menenangkan seperti facial biasa. Mungkin ada sedikit kesemutan karena serum yang digunakan dalam perawatan ini seperti asam glikolat dan asam salisilat. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan yang dapat dilakukan secara teratur untuk menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.  

Baca Juga :

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Menyiapkan Daftar Periksa Perencanaan Pernikahan

Kenali Gejala Kecanggung dan Perbedaannya dengan Kecemasan Sosial

Jika Facial Dilakukan Dengan Tepat Maka Inilah Manfaatnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak