Hai para diva kecantikan, untuk tetap relevan dan menggairahkan di dunia dengan segala hal yang menarik, penting untuk selalu diperbarui dengan apa yang baru dan apa yang lama; mitos dan fakta perawatan kulit. Dan sementara Anda mungkin sudah menimbun semua krim kulit kaca itu dan mungkin sudah membuang semprotan matte berkerak Anda, kami di sini untuk menyoroti masalah sebenarnya; mitos yang melarang Anda untuk melihat diri Anda yang terbaik! Dan sementara Anda mungkin berpikir Anda tahu semuanya; ada banyak desas-desus di internet yang mungkin Anda bingungkan sebagai kebenaran. Jadi, untuk menyelesaikan masalah dan meluruskan mitos dan fakta perawatan kulit yang sensasional – kami di sini!

Jadi, untuk menjelaskannya kepada Anda: ya, Anda mungkin jatuh karena kesalahpahaman tentang riasan yang dapat membatasi waktu Anda. Mungkin saja saat mencari tips kecantikan, Anda tidak dapat membedakan antara mitos dan kenyataan dan akhirnya memercayai apa yang seharusnya tidak Anda percayai. Jadi, jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak memiliki kilau Hailey Bieber, itu mungkin karena Anda melewatkan beberapa langkah TLC kulit yang penting. Tapi, jangan khawatir, kami mendukung Anda (dan masalah perawatan kulit Anda) dan telah membahas semua mitos dan fakta perawatan kulit. Memulai dengan:

Sementara warna yang kontras akan menonjolkan mata Anda, menggunakan warna yang sama dengan mata Anda untuk eyeshadow sebenarnya dapat menonjolkan mata Anda, membuatnya terlihat lebih besar dan lebih cerah.

Mitos #1: Jangan memakai eyeshadow yang sama dengan warna matamu

Inilah mitos perawatan kulit utama yang dibantah! Berapa kali Anda pergi ke toko kecantikan tergoda untuk mendapatkan palet smokey eye tetapi hanya berpikir bahwa itu tidak akan melengkapi mata cokelat atau hitam besar Anda? Yah, saya sudah melakukan ini berkali-kali dan melewatkan pelengkap “wow” itu. Namun, saya belum terlambat untuk mencapai kelopak mata yang gelap dan menerawang seperti yang saya temukan: menggunakan warna yang sama dengan mata Anda untuk eyeshadow sebenarnya dapat menonjolkan mata Anda, membuatnya terlihat lebih besar dan lebih cerah. Ya itu betul! Warna yang serasi dapat dengan mudah memberikan mata Anda panggung utama itu. Jadi, jika Anda juga memiliki persepsi, itu akan menyebabkan tampilan mata yang lebih kecil dan kusam – ucapkan selamat tinggal untuk itu. Juga, jika Anda adalah penggemar warna yang menonjol, pertahankan warna-warna cerah itu juga – mereka berhak hanya ingin mereka katakan; memercikkan drama.

Mitos #2: Anda dapat melewatkan mencuci kuas makeup jika hanya Anda yang menggunakannya

Jika Anda pernah menghadapi jerawat atau jerawat yang parah karena Anda menganggap mitos ini sebagai fakta – tahan dan mandi. Meskipun blender dan kuas mungkin hanya menyentuh kulit Anda, sangat penting untuk mencuci kuas makeup. Jadi, inilah mitos perawatan kulit yang rusak. Menggunakan aplikator kecantikan Anda lagi dan lagi menyebabkan penumpukan produk yang berkembang biak bakteri dan kuman yang menyebabkan jerawat, infeksi dan apa yang tidak. Jadi, ambil sabun yang bagus, rendam bayi aplikasi Anda di dalamnya dan gosok sampai semuanya rapi dan bersih.

Mitos #3: Pompa tongkat maskara untuk menghilangkan produk berlebih

Kita semua pernah ke sana, memompa maskara kita ke dalam botol untuk menggantung emas. Namun, ini lebih buruk daripada baik. Tidak percaya? Nah, teknik yang salah ini hanya akan membiarkan gelembung udara masuk ke dalam botol, membuat masa pakai maskara Anda lebih pendek. Untuk memanfaatkan maskara yang paling mahal, buka tutup tongkat dan usapkan melalui tepi botol untuk menghilangkan gumpalan. Dan begitulah, si kecil rindu bulu mata yang panjang.

Mitos #4: Mengenakan riasan setiap hari membuat Anda menua lebih cepat

Selesai dan dibersihkan tetapi masih belum rusak! Ini telah menjadi pembicaraan selama berabad-abad sekarang bahwa melapisi wajah Anda dengan riasan membuat Anda menua lebih cepat. Dan sementara Anda mungkin telah menjauh dari concealer Anda untuk memberi Anda cahaya muda yang utuh – inilah saatnya bagi Anda untuk mengembalikannya karena itu hanyalah mitos perawatan kulit yang besar! Begitu banyak, sebagian besar produk makeup diresapi dengan bahan-bahan bergizi dan pelindung seperti SPF dan vitamin yang melindungi kulit sekaligus membuat Anda terlihat sempurna. Investasikan pada produk berkualitas baik dan hapus riasan sebelum tidur dan Anda akan baik-baik saja.

Mitos #5: Anda harus mengoleskan alas bedak di tangan sebelum membeli

Pernah masuk toko makeup hanya untuk mulai swatch foundation di tangan? Nah, jika itu kamu, itu aku juga! Dan jika tidak ada yang pernah mengoreksi Anda, kami di sini sebagai ibu dewa kecantikan Anda. Lain kali Anda memeriksa warna sempurna Anda, lakukan di rahang Anda? Ya, Anda membaca dengan benar – rahang Anda! Mengapa? Kerusakan akibat sinar matahari dapat membuat kulit di lengan Anda lebih gelap daripada di wajah Anda – plus, hal yang sama berlaku untuk leher dan dahi. Jadi, Anda harus mencoba warna pada rahang Anda untuk mendapatkan kecocokan terbaik. Dan itu adalah mitos perawatan kulit yang diungkap!

Baca Juga :

<strong>Panduan Lengkap Anda Untuk Perawatan Kulit Non-Invasif</strong>

<strong>10 Tips Perawatan Kulit untuk Musim Panas</strong>

<strong>8 Tips Perawatan Kulit Terbaik Agar Terlihat Lebih Muda</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Memakai Lipstik Gelap Terbaik

Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan