Ingin panduan mega tentang cara terlihat lebih muda? Nah, kami telah menyusun rutinitas perawatan kulit yang sempurna serta tips gaya hidup sederhana untuk menghindari jerawat, kerutan, dan noda pada orang dewasa.

Apakah jerawat masih mengikuti Anda meskipun Anda mencapai pubertas 10 tahun yang lalu? Atau apakah Anda lelah dengan lingkaran hitam meskipun semua yang Anda lakukan selama pandemi adalah tidur? Dalam hal ini, tips perawatan kulit yang efektif tentang cara terlihat lebih muda adalah yang Anda butuhkan saat ini! Dari pelembab hingga pengelupasan, inilah rutinitas perawatan kulit Anda yang mungkin terlewatkan.

  1. Jangan pernah berhemat pada pelembab

Salah satu tip perawatan kulit sederhana adalah jangan pernah berhemat pada pelembab Anda. Selain menjaga kulit tetap terhidrasi, krim wajah juga melindungi wajah dari radikal bebas seperti polusi dan sinar UV. Ingat apa yang kami katakan – stres juga terkait dengan jerawat dan kerutan pada orang dewasa. Ambil seukuran kacang polong dan pijat lembut di wajah Anda dengan gerakan melingkar. 

  1. Oleskan tabir surya sepanjang tahun

Tip perawatan kulit teratas lainnya adalah mengoleskan tabir surya di musim panas, dan musim dingin – pada dasarnya sepanjang tahun. Awan gelap mungkin menutupi langit selama musim hujan, tetapi itu tidak berarti Anda bisa keluar tanpa tabir surya. Sinar UV matahari yang berbahaya masih dapat menembus dan merusak kulit Anda.   

  1. Lakukan eksfoliasi dua kali seminggu

Jika Anda ingin tahu cara terlihat lebih muda, mulailah dengan melakukan eksfoliasi wajah dua kali seminggu. Eksfoliasi juga mendorong sirkulasi darah yang diperlukan untuk warna kulit yang merata dan tekstur yang halus. Jika itu tidak cukup, scrub ini bebas paraben. Itu sarat dengan oatmeal untuk secara efektif menghilangkan kulit kusam dan madu untuk menenangkan dan melembutkan kulit. Cukup peras sejumlah koin, gosokkan pada wajah Anda dengan lembut dan kemudian bilas.

  1. Membawa face mist

Jika Anda menginginkan tip perawatan kulit alami, inilah satu – buat face mist Anda sendiri. Buat dari mentimun dan teh hijau mengontrol produksi minyak berlebih sekaligus menghidrasi wajah Anda. Dipenuhi dengan antioksidan, itu juga mengeluarkan kotoran dan kotoran lainnya setelah hari yang melelahkan. Tambahkan lima hingga enam irisan mentimun ke semangkuk air dingin dan biarkan semalaman. Lepaskan irisan dan tambahkan air ke kaleng semprot. Semprotkan sedikit ke wajah Anda sebelum merias wajah.

  1. Hapus riasan dengan lembut

Tip perawatan kulit sederhana lainnya adalah menghapus riasan Anda dengan lembut. Menggosok dengan kuat dapat merusak dan mengendurkan kulit Anda. Gunakan micellar water atau natural oil seperti minyak zaitun untuk menghapus riasan Anda.

  1. Selalu pakai serum

Serum kulit adalah teman terbaik Anda berikutnya karena mengandung bahan anti-penuaan dan digunakan pada malam hari sehingga semua manfaatnya maksimal. Anda bisa menggunakan serum berbahan niacinamide yang dapat memperlambat penuaan dini, meningkatkan produksi kolagen yang dibutuhkan untuk menjaga kulit Anda tetap kencang dan mengatasi kantung mata. Ini juga menangani kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas seperti polusi dan sinar UV yang berbahaya.

  1. Jangan lupa krim mata

Meskipun kami cukup yakin lingkaran hitam yang mengganggu itu perlahan merayap selama malam tanpa tidur selama ujian kami tumbuh dewasa, itu masih dianggap sebagai penanda penuaan. Anda dapat menerapkannya setiap malam sebelum tidur.

  1. Gunakan masker lembar secara teratur

Masker lembaran sangat populer sekarang karena tidak hanya merawat kondisi kulit Anda tetapi juga segera membantu meremajakan Anda. Anda bisa membuat masker sendiri atau memilih masker sesuai kebutuhan Anda. Jika menggunakan sheet mask, Anda bisa menyimpannya dalam lemari es agar saat digunakan lebih terasa fresh di kulit.

Baca Juga :

Dapatkan Kulit Terbaik di Usia 20an dengan Melakukan Kebiasaan Ini

<strong>10 Alasan Mengapa Diamond Facial Adalah Hal Terbaik Untuk Kulit Anda</strong>

<strong>8 Daftar Makanan Terbaik Untuk Kulit</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sikat Pembersih Wajah

Sesekali, dunia kecantikan memunculkan penemuan yang merevolusi cara