Jika kamu sudah bosan dengan gaya dan warna rambutmu yang begitu-begitu saja, saatnya untuk bereksperimen dengan gaya dan warna baru. Karena selama pandemi kamu dituntut untuk tetap berada di rumah, maka tidak ada alasan untuk menunda mencoba penampilan baru.

Salah satu gaya rambut yang saat ini layak kamu coba adalah Magenta Hair! Perpaduan warna merah dan biru akan cantik di semua jenis kulit, mulai dari kulit putih, kuning, sampai kulit gelap sekalipun.

Tapi ingat, saat memutuskan untuk mewarnai rambut, apalagi dengan warna mencolok seperti Magenta, maka bleaching adalah proses wajib demi hasil yang maksimal.

Sebelum mulai proses pewarnaan dan styling, berikut daftar rekomendasi gaya rambut Magenta yang dapat kamu jadikan referensi:

  1. Florescent Fro

Rambut kamu ikal dan pendek? Coba gaya Florescent Fro ala rapper Prancis Lean Chihiro. Meskipun proses bleaching pada rambut ikal tampak sulit, tetapi kamu tidak perlu takut rambut akan semakin kering dan kasar. Ada cara yang dapat mengembalikan kondisi rambut kamu meskipun sudah bleaching dan sudah mewarnai rambut menjadi magenta. Caranya adalah menjaga agar rambut tetap terhidrasi dan jangan lupa untuk memakai kondisioner setelah keramas.

  1. Multi-Toned Mullet

Gaya rambut Mullet masih menjadi tren besar di pertengahan tahun 2021. Gaya ini juga cocok diterapkan untuk warna magenta. Kamu bisa mengadaptasi penampilan model yang tampil menawan di pertunjukan Dolce & Gabbana musim gugur 2021. Rambut gaya Mullet-nya terlihat semakin hidup dengan perpaduan warna magenta dan ungu yang menciptakan tampilan multidimensi. 

  1. Magenta Money Piece

Jika tidak ingin mewarnai seluruh rambut dengan warna magenta, kamu bisa kok mengadaptasi gaya Magenta Money Piece layaknya bintang para bintang K-Pop. Gaya ingin cocok bagi kamu yang memiliki jenis rambut yang lurus. Kamu cukup ambil sebagian rambut depan kamu dan warnai rambut depan dengan warna magenta yang menyala. Strip warna magenta yang cantik bisa membingkai wajah kamu. Sentuhan kecil ini dapat menciptakan penampilan yang fresh

  1. Dip Dye

Masih suka gaya ombre? Kamu bisa berkreasi dengan Magenta Dip Dye, untuk menciptakan penampilan baru. Tidak perlu mewarnai seluruh rambut jadi magenta, cukup berikan efek dip atau celupan pada rambut bagian bawah dengan warna magenta. 

  1. Vibrant Roots

Jika gaya sebelumnya terkesan mencelupkan rambut di warna magenta, kali ini kebalikannya, yaitu memberikan warna yang lebih dalam pada akar rambut dan menerapkan warna lebih cerah setelahnya.

Seperti gaya rambut ala Penyanyi Italia Roshelle yang sudah menjadikan magenta sebagai warna rambutnya selama bertahun-tahun. Kamu pun bisa bereksperimen dengan pewarnaan akar rambut yang lebih gelap. Akar rambut yang intens yang kemudian memudar dengan warna yang lebih cerah sampai ujung rambut, akan menciptakan penampilan yang keren. 

  1. Playful Pigtails

Setelah mewarnai rambut dengan warna magenta yang berani, kamu harus melanjutkan eksperimen dengan menata rambut. Coba adaptasi Playful Pigtails dengan mengikat rambut kamu menjadi dua di kepala bagian atas. Gunakan beberapa aksesoris yang tak kalah mencolok, seperti jepit warna neon, misalnya. Percobaan penataan rambut ini bisa mengisi harimu saat bosan berada di rumah. 

  1. Shaggy Bob

Kalau kamu tidak siap dengan gaya ekstrem, kamu bisa mempertahankan gaya rambut kamu, atau mencoba Shaggy Bob, misalnya. Kemudian, kamu bisa mewarnai rambut dengan warna magenta yang lebih soft. Tapi ingat, semakin pastel atau semakin cerah warna yang kamu inginkan, maka proses bleaching juga akan semakin lama. 

Baca Juga :

8 Ide Warna Rambut Merah yang Cantik untuk Setiap Skin Tone Wanita Indonesia

10 Pilihan Warna Rambut Ini Akan Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Kamu

Hati-hati, Salah Pilih Warna Rambut Bisa Membuat Kamu Terlihat Lebih Tua!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Ide Nail Arti Untuk Sambut Musim Gugur 2021

Setiap momen musim gugur, selalu ada warna yang