rs_634x1024-160209143704-634.Jenna-Dewan-Tatum-Blush.jl.020916

Ketika membicarakan soal make up dengan teman – teman kamu, blush on atau perona pipi mungkin bukan hal pertama yang muncul di otakm u, walau seharusnya blush on yang teringat pertama. Take a look at Channing Tatum’s wife, Jenna Dewan. Warna pipinya menambah kecantikannya memaksa riasan yang lain untuk saling mendukung. Blush on atau perona pipi adalah salah satu produk yang paling sering diremehkan karena banyak orang merasa yakin bisa memakainya. Padahal, kebanyakan wanita memakainya salah karena belum mengerti tipe blush on apa yang cocok dengan kulit mereka.

Berikut penjelasan tentang tipe apa yang harus kamu gunakan sesuai dengan kulitmu:

Untuk kulit kering: Cream blush is the way to go. Karena teksturnya memberikan warna untuk kulit kamu.

Untuk kulit berminyak: Coba gunakan powder blush. Kalau menggunakan yang bentuk krim, malah akan meninggalkan noda kotor di pipi kita.

Untuk memutuskan warna apa yang dipakai: Tentukan dahulu penampilan apa yang kamu inginkan. Apakah untuk resepsi, atau dinner, tentunya setiap acara memerlukan riasan yang berbeda.

Untuk tools paling baik Sangat penting untuk mengetahui dan mengenali tools yang kamu pilih. Kami suka Sigma F10 Blush Brush dan NARS Yachiyo Brush.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu