Hallo teman-teman tampil cantik, kali ini aku akan kembali me review mengenai salah satu produk dari brand lokal. Aku akan membahas mengenai produk keluaran dari brand, La Tulip. Produk yang akan aku bahas kali ini adalah produk based, yaitu Foundation. Nama dari produk ini adalah La Tulip Cover Foundation. Mau tau review aku mengenai produk ini? Yuk, di baca!

 

Produk ini memiliki packaging pada sebuah pot cream, yang biasa digunakan untuk cream – cream kecantikan wajah hehehe. Produk ini memiliki isi sebesar 12.5 gram. Foundation ini termasuk ke dalam jenis cream foundation. Aku memiliki foundation ini dengan warna Rachel 2. Swatch nya seperti ini 🙂

 

Karena ini merupakan cream foundation, maka tentunya coverage yang dihasilkan dari foundation ini cukup tinggi. Produk ini juga buildable, sehingga akan menghasilkan coverage yang jauh lebih tinggi. Aku memiliki bekas jerawat yang cukup banyak dan lumayan susah untuk di cover, sedangkan jika menggunakan foundation ini, bekas jerawat yang aku punya dapat tercover dengan baik, tanpa aku harus menggunakan concealer. Warna foundation yang aku punya juga cocok dengan warna kulitku. Menurutku, warna ini akan cocok untuk beberapa undertone kulit.

Produk ini memiliki scents yang cukup strong. Bau nya agak seperti bahan kimia. Bau nya juga cukup menggangu begitu diaplikasikan ke wajah. Untuk kalian yang memiliki masalah terhadap bebauan, aku sangat tidak merekomendasikan produk ini untuk kalian gunakan. Aku pribadi, masih bisa tahan bau dari foundation ini.

Selain itu, hal yang teramat aku tidak suka dari foundation ini adalah, foundation ini sangat cepat creasing di kulit wajah aku. Baru sekitar 2-3 jam pemakaian, sudah sangat berminyak dan crack dimana-mana. Hal tersebut membuat muka aku terlihat cakey. Begitu menggunakan flash camera juga terlihat white cast.

Memang, harga nya murah, jadi aku tidak dapat berekspektasi terlalu tinggi terhadap foundation ini. Over all aku tidak terlalu suka dengan foundation ini dan

Sudah tidak pernah aku gunakan lagi. Tapi, perlu di ingat, hal ini terjadi pada kulit wajahku, belum tentu hal serupa juga terjadi pada kulit wajah kalian yaa.

Sekian review dari aku, sampai berjumpa kembali di review yang lain 🙂

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Cover Foundation
Average rating:  
 6 reviews
by GallantRO on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

Ini aku beli buat kepo aja. Harganya cukup terjangkau cover nya juga cukup bagus karena ini foundation padat jadi aku ndak terlalu impres. Kalau di pakai sendiri ini terasa berat tapi cover nya dapat banget tapi terlihat tebal di wajah, jika di buat mixed foundation ini pas banget buat acara yang lama karena tahan lama dan cover nya menurut aku biasa aja.

by Dyah on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

Saya nggak cocok pake produk ini 🙁 Coverage-nya bagus, tapi di muka saya keliatan dempul banget. Terus teksturnya terasa menutup pori jadi rasanya gerah dan nggak nyaman. Selain itu cepat cakey, huhuhu.. Padahal saya selalu ngeset foundie pake bedak, lho. Jadi kayaknya memang saya nggak jodoh, so saya nggak pernah repurchase deh.

by Mamo.chi on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

Dapat ini gantiin punya temen yang katanya agak susah di blend. Ehh ternyata bener ._. Termasuk susah dan terlalu padat menurutku, coverage lumayan bagus tapi kerasa berat juga di muka (dan keselnya bikin jerawat ini) waterproof juga, haha kurang suka, ini sih tergantung pilihan masing - masing sih kalo soal waterproof, untuk aku? NO!!!

by Daeicha on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

Awalnya beli foundie ini karena tergiur dari review yang bilang coverage oke. Setelah makai sendiri dari segi packaging menurut ku lucu jar kecil gitu tapi sedikit jadul, teksturnya cream pekat, gampang di apply tapi lumayan susah di blend, walaupun shade keputihan di muka tapi ga oksidasi, untuk ketahanan lumayan tahan lama sekitar 5 jam di muka aku yang keringetan parah ini. Overall lumayan suka aku sama foundie ini.

by Mama Naufa on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

Sebenarnya saya suka sih sama La tulipe Cover Foundation ini, harganya sangat terjangkau tapi coveragenya cukup bagus, ya walaupun aromanya agak setrong gitu ya. Tapi bukan untuk dipake sehari-hari, saya juga jarang pake foundie ini cuma kalo mau ke acara khusus aja misalnya kondangan, itupun biasanya dicampur dengan foundie lain yang bentuknya liquid supaya lebih gampang diblend. Hasilnya sih cukup bagus kalo dicampur, cuma emang wajah saya yang berminyak jadi foundation ini nggak begitu tahan lama.

by Tyarmilia on La Tulipe Cover Foundation
Repurchase?: No

La tulipe cover foundation ini katanya bagus banget coveragenya, sesuai sama namanya, itu salah satu aspek yg bikin aku tertarik buat beli. Eh, sayangnya pas dicobain dia rada keras gitu buat dicolek. Terus susah juga ngeblendnya, rada tebel dimuka. Emang sih coveragenya bagus tapi butuh tenaga ekstra biar keliatan flawless. Pakenya tricky banget dan untuk anak yang menganut paham ogah ribet kayak saya, maka foundi ini jelas bukan jadi pilihan tepat.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu