Hai girls!

Kali ini aku mau bahas eyeliner dari brand drugstore. Ini tuh produk eyeliner pertama yang pertama kali gue beli dan gue cobain. Karna dulu aku masih belum ngerti cara memakai eyeliner cair, jadi beli yang diputer gini deh, pengen beli yang spidol,tapi harganya menguras kantong pelajar banget. Nah jadi kali ini review aku tentang master liner yang dari brand Maybelline New York. Ini eyelinernya jenis matic (retractable eyeliner). Shade yang aku punya ini Black yah. Kalau tidak salah eyeliner seri master liner ini ada 2 shade aja yaitu black dan white.

Itu dia kemasannya. Nurut aku sih kemasannya bagus, seluruh tubuhnya didominasi warna hitam. Dan tulisan ‘master liner’-nya ditulis dengan font yang cantikk. Tertera juga nama brandnya sehingga tidak terlihat polos banget. Saat masih baru ada segel plastik yang melekat di tubuhnya. Sayangnya udah kukoyak duluan semua jadi gak sempat kefoto deh.

Di segel plastiknya tertulis :

  • Creamy pencil with soft glide
  • Intense color
  • Smudge-proof & water-proof

Tutupnya panjang dan kuat saat ditutup, jadi kalau taruh di pouch makeup tidak perlu khawatir tutupnya ngilang atau apa.

Maaf yah udah aku pake jadi yang difoto udah gak full isinya. Itu punyaku udah kuputar sampe mentok. Nurut aku sih untuk eyeliner kayak gini si maybelline ini isinya lebih banyak deh dari yang lain, soalnya udah aku bandingin juga sama retractable eyeliner aku yang lain. Oiyah, kalau kalian mau pake, kalian cukup keluarin seeedikittt saja. Punyaku isinya udah patah 2x (╥﹏╥) because isinya itu rawan patah banget, terlalu creamy kali yah.

Eyelinernya juga gampang diputar kok, gak bakal macet deh hahaha.. Selama ini sih aku pake belum pernah patah di dalam yah. Lalu juga gampang banget dipakai buat pemula seperti aku. Warnanya juga intense banget. Warna yang keluar dalam sekali swatch bener-bener hitam juga. Yahh pokoknya aku cukup puas deh sama eyeliner ini.

Yuk kita lihat swatch di tanganku (maapkeun kalo pencahayaannya beda yahh)

Yang bagian kiri itu baru diswatch, cuma sekali oles aja loh. Yang kanan itu gue coba kucek-kucek. Hanya luntur sedikittt saja.

Sorry pengeditan gambarnya ada yang salah, setelah yang atas tadi aku bilang udah aku gosok, lihat di bagian tengah, itu gue siram air. Luntur sedikit lagi. Lalu bagian kiri itu aku smudge lagi hingga seperti gambar di kanan itu udah aku gosok kuat-kuat sampe bener-bener hilang.

Eyeliner ini bagus banget emang karena klaim waterproof dan smudgeproofnya emang terbukti.

Ini aplikasinya di mata gue. Pliss percaya sama gue ini bukan foto before after. Foto atas keliatan kayak gak pake eyeliner kan? Itu karna gue gak punya lipatan mata atau eyelid jadi kalo gue pake eyeliner gak bakal keliatan 😂😂

Foto bagian bawah itu gue foto dari bawah jadi keliatan deh. Gue emang masih amatirannn banget deh kalo masalah makeup gini. Jadi jangan marah ya kalau fotonya juga jadi jelek karna gue emang belum jago.

Produk ini gue beli di Guardian, dan tersedia juga di counter-counternya Maybelline yah.

Untuk harga mungkin bakal beda harga kalau beda tempat, harusnya di tempat lain lebih murah dibanding di Guardian. Itu gue beli pas no-discount jadi mahal amat. Tapi pas gue baca review dari blogger lain sih pada beli murah aja, kebanyakan cuman 20ribuan.

Kelebihan :

● Kemasan super ramping jadi gak makan tempat di makeup pouch

● Tahan lama asal gak dikucek-kucek teruss

● Mudah dipakai jadi gak makan waktu dandan

● Waterproof + Smudgeproof

● Cocok digunakan pemula

● Gampang dicari produknya dimana saja (bahkan sepertinya minimarket juga udah ada deh, ex : alfamart, indomaret)

Kekurangan :

● Rada mahal (hampir 40 ribu)

● Gak bisa dibikin cat eyes (karena eyelinernya tebal)

● Gampang banget patah karna sangat creamy mungkin yah?!

Okee selesai deh review tentang eyeliner kali ini. Semoga temen-temen pada suka dan teracuni hihi..

Product price: IDR 40.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Maybelline Master Liner
Average rating:  
 5 reviews
by Dyah on Maybelline Master Liner
Repurchase?: No, udah punya eyeliner andalan dari merek sebelah

Eyeliner ini sempat jadi produk kesayangan saya dulu. Warna hitamnya pekat dan sangat mudah diaplikasikan. Sayangnya sih gampang banget patah ya. Tapi saya beberapa kali punya eyeliner yang diputer begini dari berbagai merek, dan masalahnya memang sama. Sangat mudah patah. Apa hal ini memang merupakan kelemahan dari produk sejenis ini, ya? Anyway, dia juga awet banget di kelopak mata saya dari pagi sampai malam. Mudah ditemui dan sering diskon pula. Maybelline kan ada dimana-mana. Oh ya kelemahan lainnya, isinya cuma sedikit. But again, produk dengan kemasan ini memang isinya lebih sedikit daripada produk berbentuk pensil yang diraut. So, emang boros banget pakenya.

by Mamo.chi on Maybelline Master Liner
Repurchase?: No

Punya yang warna hitam, pilih ini karena bentuknya auto, jadi tinggal di puter, selesai. Kepraktisan lah wkkw.. Warnanya pigmented banget menurutku, waterproof dan smudgeproof. Tapi entah kenapa, agak susah dipakai dimata kelihatan kayak keras gitu, padahal ngga. Di mata juga masih lumayan tahan lama juga, agak susah di bersihin nya juga hehe, cuman sekarang udah ngga ada, lupa kemana, kayaknya harus beli ini lagi, karena bentuknya kecil, ngga makan tempat dan lumayan bagus juga produk nya, rekomen buat kalian yang cari eyeliner pensil bagus tapi ngga terlalu mahal, coba ini.

by Giovany Dea on Maybelline Master Liner
Repurchase?: NO

Ini eyeliner yang pertama kali aku punya karena dulu masih belajar jadi nyoba pake yang retractable. Aku nggak terlalu suka eyeliner ini karena menurut aku dia nggak creamy sama sekali jadi susah buat dipake. Dan karena dia nggak creamy, waktu diaplikasikan di mata itu hitamnya pekatnya nggak sama. Selain itu karena dia bukan pencil jadi susah buat gambar garis kecil kalo udah tumpul. Aku lebih recommend pakai eyeliner yang pensil sih karena bisa diraut. Masih banyak eyeliner yang lebih bagus dan murah dibanding eyeliner ini 🙁 sorry maybelline.

by Nealyveoryca on Maybelline Master Liner
Repurchase?: No

Ngak tau kenapa, eyeliner ini ngak bisa berwarna dimataku, sudah ku swatch sampai kelopak mata lecet juga ngak muncul warnanya. padahal teman teman ku pakai bagus bagus ajah. jadi sedikit kecewa. Padahal sekaligus beli banyak karena harga terjangkau dan review teman teman ku bagus semua.

by Almirasachi on Maybelline Master Liner
Repurchase?: No

Aku juga pernah pakai eyeliner model creamy pencil seperti ini. Menurut aku eyeliner ini cukup tahan lama dan waterproof juga. Selain itu eyeliner ini mudah didapatkan karena ada di drugstore. Pemula bisa menggunakannya dengan mudah tapi aku ngerasa ga cocok karena ga bisa diaplikasikan secara tipis di mata, mungkin karena creamy dan bentuknya agak tebal sehingga ga bisa dipakai tipis. Cuma itu sih kekurangannya buat aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu