Hai Beauties..^^

Beberapa hari lalu aku kembali menukar poinku di tampilcantik, untuk reedem ke 2 ini aku memilih menukarnya dengan produk dari mukka.. Setiap kali mau reedem aku pasti bingung mau reedem produk apa..hahaha rasanya pengen beli semua produk mukka ini, karena harganya yang sangat menggiurkan sekali..hehe Produk yang akan aku bahas ini adalah salah satu brand lokal yang membuat aku penasaran, dan harganya juga terjangkau..^^ Penasaran produk mukka apalagi yang akan aku review?? Yah, seperti judulnya disini aku akan bahas Mukka Eyeliner Liquid.. Tanpa berlama-lama lagi langsung aja..^^

Mukka Eyeliner Liquid ini dilengkapi dengan box berwarna hitam dengan perpaduan warna pink tua.. Sekilas tampilan nya ini mengingatkan kita ke masa kecil dulu, masih ingat dengan mascara barbie?? Warnanya percis sama pink hitam..hehe Tapi ini bukan mascara melainkan eyeliner..:D

Dibelakang boxnya seperti biasa terdapat keterangan mengenai produk ini..^^ Terdapat keterangan mengenai Ingredients nya, tanggal expired nya, dll..

Nah ini ni packaging Eyelinernya setelah dibuka..:D Benar-benar mirip mascara barbie kan..hehe netto dari eyeliner ini hanya 10ml aja.. Aku suka banget liat packagingnya ini, perpaduan warna hitam dan pink nya masuk banget.. Jadi terasa feminim banget..L.O.L

Aplikator dari Eyeliner liquid dari mukka ini sangat lancip, dan keras.. Tapi untuk yang baru mau mencoba menggunakan eyeliner cair ini sangat membantu sekali.. Karena saat diaplikasikan dia akan mengikuti keinginan kita.. Berbeda dengan eyeliner dengan kuas yang lembut, yang harus berhati-hati dalam pemakaiannya karena kalau tidak hati-hati akan belepotan..>.<

Ini adalah contoh saat pemakaian Mukka Eyeliner Liquid.. Warnanya hitam dan sangat pekat.. Teksturnya cair tapi tetap mudah untuk digunakan.. Agak lama keringnya, jadi harus nunggu sekitar 3 menitan agar eyelinernya kering sempurna.. Untuk ketahanannya lumayan bagus.. Saat dibersihkan mudah sekali hilangnya, gak perlu menggunakan makeup remover karena dengan menggunakan air aja udah bisa hilang tapi gak sebersih saat menggunakan makeup remover..:D

 Like :

– Packagingnya lucu

– Warnanya pekat

– Lumayan tahan lama

– Harganya terjangkau

– Mudah didapat

Don’t Like :

– Agak lama kering

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mukka Eyeliner Liquid
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Mukka Eyeliner Liquid
Repurchase?: No

Dengan harga segini sih produknya udah bagus ya. Cuma jujur aja saya nggak jago pake liquid liner begini. Saya beli juga sebenernya buat coba-coba doang hahaha. Kuasnya tuh kaku, jadi lebih gampang dipake daripada produk dengan kuas lemes. Sayangnya formulanya saya nggak demen. Lama keringnya, jadi harus lama nutup mata sampe kering, setelah kering naru matanya dibuka. Saya pernah langsung buka mata setelah pemakaian. Walaaahh langsung bleber kemana-mana. Padahal makenya meditasi dulu biar tangan tenang dan pengaplikasiannya hati-hatiii banget. Lebay hahaha.. Tapi saya emang pemula banget dalam hal liquid liner. So kedepannya saya masih lebih memilih eyeliner cair dalam bentuk spidol aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik