Bahas produk Pixy lagi yaaaa, hehe. Bukan tergila – gila sih, lebih ke penasaran ajaa. Soalnya harganya lumayan affordable dan banyak yang bagus emang kualitasnya. Kali ini aku mau bahas produknya yang Pixy Stick Foundation. Kurang tau ini produk baru atau bukan, tapi aku baru liatnya sekitaran bulan kemaren sih. Lagi – lagi karena penasaran pas liat produk ini di supermarket langsung aku ambil deh.

Kotak PIXY kali ini warna dominannya putih dan biru pastel, semua keterangan mengenai produk, ingredients serta cara pemakaiannya ada semua di kotaknya. Keterangan shade nya juga ada di bagian atas kotak.

Alas bedak badat yang praktis menutup kekurangan pada wajah. Memberikan hasil tata rias halus dan tahan lama. Diperkaya dengan Jojoba Oil untuk mencegah kulit kering.

Formula 2-WAY WHITENING dari paduan Natural Whitening Powder dari derivat Vitamin C serta sunscreen nya melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit tampak cerah.

Untuk foundation stick nya sih dikemas dalam tube yang mirip roll on gitu. Tube nya warna putih polos dengan logo PIXY di bagian tengah. Ukurannya juga kecil sih. Soalnya isinya cuman 9gr. Kemasan tube nya dominan warna keterangan shade nya juga ada di bagian bawahnya.

Untuk ngeluarin produknya, tinggal putar yang bagian bawahnya ini. Kayak deodoran roll on gitu deh pokoknya.

Pixy Stick Foundation ini ada 2 pilihan shadenya, yaitu Yellow Beige dan Natural Beige. Aku pilih yang Yellow Beige soalnya lebih ke arah kuning dan takutnya yang Natural Beige itu kegelapan dan agak ashy jatuhnya. Bisa dilihat kan kalau Yellow Beige ini emang kuning banget. Isinya emang gak banyak, itu udah aku putar sampe mentok dan cuman segitu isinya.

Waktu aku aplly ke muka, emang kuning terang banget. Tapi pas di blend, jadinya nyatu ke warna kulit. Kalo untuk coverage, menurutku sih lebih ke low to medium coverage. Terus berasa powdery finish gitu, jadi agak susah dikit di blend nya. Creamy nya sih lumayan, tapi berhubung powdery finish nya jadi agak gimana gitu ngeblend nya. Untuk nutupin noda kemerahan di muka aku sih lumayanlah. Kayaknya aku bakalan pake ini lebih ke color correct aja deh ya.

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Stick Foundation
Average rating:  
 5 reviews
by GallantRO on Pixy Stick Foundation
Repurchase?: No

Aku cobain ini yang versih lama yang warna putih. Di aku yang kulit medium to dark kurang masuk masih terlihat terang malahan ini cocok kalau buat highlight menurut aku. Harga nya juga cukup terjangkau dan katanya yang versi terbaru lebih bagus cover dan ketahanan nya jadi kapan-kapan bisa aku coba. Jika yang putih ini cover nya menurut aku biasa aja sih dan ketahanan nya juga biasa aja.

by Lucy on Pixy Stick Foundation
Repurchase?: No

Foundie ini menurutku agak terlalu dry konsistensinya, agak sulit buat di blend, padahal aq oily skin type. Untuk harga sih affordable, tapi untuk packaging stick foundation agak terkesan kurang bersih aja kalo di usap langsung, harus cermat kalo cara pemakaiannya. shadenya terbatas banget jadi harus pinter2 kalo mau pakainya, kalo gak bisa keliatan banget beda warna

by Debby Adelia on Pixy Stick Foundation
Repurchase?: Maybe

Menurut aku foundie ini lumayan mengcover tapi ngga terlalu full dan tahan lama. Sayangnya susah untuk di blend, kalo ga pinter-pinter ngeblend malah terlihat seperti topeng. Selain itu, foundie ini hanya tersedia 2 shade saja. Harganya juga terjangkau, dan bentuknya kecil jadi gampang dibawa kemana-mana.

by Tyarmilia on Pixy Stick Foundation
Repurchase?: No

Ga suka sama pixy foundation stick ini, agak susah blendingnya. Di kulit aku yang normal to dry dia bikin cakey gitu, sedangkan di kulit adek aku yang berminyak dia malah cepet banget lunturnya. Pilihan warnanya juga cuma 2, aku pake yellow beige masih agak keterangan dikit. Murah sih, tapi ga bikin tertarik buat coba lagi

by Elvinautami on Pixy Stick Foundation
Repurchase?: Yes

Foundation ini bentuknya padat, jujur aku kurang suka dengan aromanya yang kecium kayak obat apa bahan kimia gitu. Meski setelah diputar isi produknya terlihat sedikit namun foundation ini hemat pemakaian, juga terasa halus saat diaplikasikan. Hasilnya produk ini cepat meresap, menyatu dengan warna kulit dan tampak lebih cerah namun terlihat natural kayak gak pakai alas bedak. Selain itu walaupun kulit wajah dalam kondisi berkeringat namun saat pengaplikasian gak nampak bergerindil, mudah dibaurkan. Meski namanya foundation tapi berasa ringan serta mudah dibersihkan, cocok untuk penggunaan sehari-hari atau yang pengen buru-buru keluar rumah tapi belum sempat mandi, maka produk ini akan membuat kulit wajahmu seketika jadi cerah dan gak kusam, hhee.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah