Image result for tampil elegan dengan lipstik gelap

Kamu pasti pernag mendengar istilah jika wanita tidak bisa “hidup” tanpa lipstik? Hal ini mungkin dialami hampir semua wanita. Kenapa begitu? Karena sebaik apapun mae up dan pakaian yang mereka gunakan, hal itu tetap terasa kurang sempurna tanpa lipstik. Dengan menggunakan lipstik akan membuat penampilan wanita tampak lebih “hidup” dan bersemangat. Jadi tidak heran kemanapun wanita pergi pasti mereka akan membawa lipstik. Karena kapanpun mereka membutuhkan touch up maka mereka tidak perlu bingung lagi.

Seiring berjalannya waktu dan tren yang berubah-ubah, sekarang ini banyak sekali warna lipstik yang bahkan tidak bisa dijelaskan satu per satu. Tetapi ada satu tren warna lipstik yang sampai sekarang masih digemari banyak wanita, yaitu tren warna lipstik gelap. Dengan menggunakan warna lipstik yang gelap maka akan membuat muka kamu terlihat lebih cerah. Tapi buat kalian yang belum pernah menggunakan warna lipstik gelap biasanya akan kesulitan karena akan sedikit rumit. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena ini ada beberapa tips yang tepat untuk kamu. jadi, jika kamu baru ingin mencoba tren ini, berikut beberapa hack yang kamu butuhkan untuk mengaplikasikan lipstik yang gelap, antara lain :

  1. Memilih Warna yang Tepat

Lipstik memiliki berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih, beda satu nomor saja bisa memiliki banyak perbedaa jika digunakan untuk kulit. Jadi, kamu harus pintar- pintar dalam memilih warna lipstik yang tepat. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dan pas un tuk kulit kamu. warna yang sesuai adalah warna yang akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah dan tidak kusam saat kamu gunakan.

  1. Melakukan Eksfoliati adalah Suatu Keharusan

Jika bibir kamu kering, biasanya akan pecah-pecah dan membuat warna lipstik tidak menyatu. Jadi, sebelum kamu mengaplikasikan lipstik pada bibir kamu, hal yang harus kamu lakukan adalah melakukan eksfoliati pada bibir dan melembabkannya. Dengan begitu bibir kiamu akan menjadi halus dan tidak pecah-pecah. Hal tersebut akan membantu pengapliasian lipstik menjadi lebih rapi.

  1. Mengaplikasikan Dasar

Jika bibir kamu sudah halus dan lembab, kamu bisa mengaplikasikan concealer sebelum mengaplikasikan lipstik. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan warna bibir alami kamu. Trik ini bisa membantu memamerkan warna pigmen yang sebenarnya.

  1. Mengaplikasikan Menggunakan Brush

Sebelum mengoleskan lipstik, gunakan lip liner untuk menentukan bibir lalu isi dengan warna lipstik atau bibir bruhs. Brush bisa membantu di sini, karena warna gelap menjadi mudah berantakan.

  1. Tips Ahli

Untuk membuat garis bibir kamu terlihat lebih tajam, letakkan bagian luar bibir kamu dengan pena concealer. Ini akan mengunci warnanya, membuat warna terlihat lebih cerah dan memberi kamu tepi yang lebih halus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak