Rutinitas Kecantikan

Diantara banyak selebritis lain, Drew Barrymore rasanya menjadi yang paling tahu segala hal mengenai rutinitas kecantikan. Aktris satu ini tak hanya sudah memiliki pengalaman panjang wira wiri di berbagai panggung hiburan dan bekerja sama dengan banyak make up artis. Namun juga sudah memiliki perusahaan kecantikannya sendiri. Kali ini, Drew Barrymore membagikan rahasia rutinitas yang ia lakukan untuk mendapatkan makeup yang tepat di berbagai kesempatan. Dan tentunya, cara-cara mudah yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan.

Kesibukan seorang aktris, produser, penulis, model, sutradara, dan pengusaha seperti Drew Barrymore memang seakan tak ada habisnya. Pekerjaan demi pekerjaan menunggu ibu 2 anak tersebut untuk segera dilakukan dan diselesaikan. Masalahnya, nyaris separuh dari daftar pekerjaannya menuntun penampilan super apik. Tak hanya cantik, tapi juga segar. Terlebih di usia Drew Barrymore saat ini yang sudah menginjak usia 42 tahun.

Usia yang tak lagi muda ini, diungkap oleh Drew Barrymore menjadi salah satu alasan mengapa ia memulai rutinitas kecantikan ala dirinya sendiri. Yang uniknya begitu mudah dan sangat mungkin dilakukan oleh semua ibu atau wanita dengan segudang kesibukan.

Berbicara pada Vogue, Drew Barrymore membagikan rutinitas yang ia lakukan hampir setiap hari sebelum memulai kegiatan. Rutinitas ini diklaim begitu mudah, cepat, dan bisa dilakukan sembari melakukan banyak hal lain pula. Drew Barrymore bahkan mengungkap untuk melakukan beauty routine ini tak perlu duduk di depan meja rias selama berjam-jam, atau bermenit-menit.

“Saya tak punya waktu untuk duduk di depan meja rias, yang cantik serta klasik,” kata Drew Barrymore pada Vogue seperti video yang dirilis, “untuk kami para wanita, sesungguhnya kami melakukan riasan wajah sembari melakukan banyak hal lain,”

Tampilan, yang diklaim hanya membutuhkan waktu 5 menit ini membuat Drew Barrymore nampak segar dan selalu cantik. Yang pertama, pelembab wajah. Drew Barrymore mengaku dirinya tak pernah sekalipun melupakan menggunakan pelembap wajah. Tak banyak, ia justru menggunakan hanya satu jumput krim pelembap saja dan menggunakannya ke seluruh wajah dan leher.

Menggunakan pelembab wajah secukupnya ini diakui oleh Drew Barrymore membuat kulit tak memerlukan usaha besar untuk menyerap krim tersebut.

Setelah itu baru dilanjutkan dengan penggunaan foundation, yang Drew Barrymore memilih dalam bentuk stick serta powder. Baru terakhir dengan concelear yang ia gunakan hanya untuk menutupi warna gelap di bawah mata serta beberapa bintik di wajah yang ingin ditutupi.

Terakhir, Drew Barrymore mengaku dirinya selalu menggunakan lipliner serta lipstick untuk tampilan yang lebih segar. Dan terakhir, maskara. Sederet rutinitas kecantikan ini dilakukan nyaris setiap hari dan menjadikan penampilan ibu 2 anak tersebut selalu terlihat muda dan segar.

Sama tidak dengan beauty routine kamu?

Baca juga Uda Makeup Cantik, Tapi Lipstick Malah Nempel Di Gigi. Tengsin Gak?! Makanya Pelajari Dulu Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Perbedaan Lip Cream, Lip Gloss Dan Lip Tint

Produk kecantikan untuk bibir memang banyak sekali. Diantara