beauty blender telah mendapatkan banyak popularitas akhir-akhir ini karena mendapatkan kulit yang sempurna dan menakjubkan. Karena kemampuannya untuk memadukan makeup dengan tepat, ia telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di industri kecantikan dan juga di kalangan para ahli. Beauty blender berbentuk telur ini sangat bagus untuk digunakan di wajah, karena membantu memberi kamukulit yang menakjubkan dan tanpa cela. Sementara kebanyakan kita telah menggunakan beauty blender sekarang, berikut beberapa kesalahan yang biasanya kita abaikan saat menggunakannya.

Jadi, lihatlah kesalahan beauty blender yang perlu kita hindari, antara lain :

  1. Kamu Menggunakan Spons Kering

Saat menggunakan beautyblender, kamu harus ingat bahwa sebaiknya kamu tidak menggunakan spons kering. Perendaman beauty blender dalam air dapat membantu mengaktifkan bahan unik di dalam spons, sehingga memberi kamu kulit yang sempurna. Rendam dalam air sampai beauty blender mengembang menjadi sekitar 50 persen dari ukurannya.

  1. Aplikasi Tekanan

Jika kamu menggunakan terlalu banyak tekanan, mungkin kamu tidak memberi hasil yang kamu inginkan. Kamu harus menggunakan beauty blender dengan tangan yang ringan, sehingga memberikan liputan yang sempurna pada wajah. Menggunakan beauty blender dengan tangan yang ringan bisa memberi hasil sempurna dan juga menambah cahaya dan bercahaya di wajah. Hindari terlalu banyak memberi tekanan pada wajah.

  1. Jarang Membersihkan

Sama seperti kamu saat  membersihkan produk kecantikan lainnya, penting untuk membersihkan beauty blender secara menyeluruh juga. Anda harus membersihkan beauty blender sesering mungkin, karena membantu mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur di atasnya. Menggunakan beauty  blender  yang kotor bisa mengakibatkan munculnya jerawat dan flek hitam di wajah. Juga, itu tidak akan memberi kamu hasil yang diinginkan.

  1. Tidak Menanganinya dengan Benar

Tidak menangani beauty blender dengan benar adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan masing-masing dari kita. Beauty blender sangat halus dan karenanya bisa robek dengan mudah. Selalu dianjurkan untuk menggunakan beauty  blender  tanpa menerapkan tekanan berlebih dan dengan menanganinya dengan hati-hati. Jangan pernah memerasnya atau hal itu bisa mengakibatkan beberapa masalah.

  1. Periode Pembersihan

Kebanyakan dari mereka membersihkan beauty  blender  seperti cara mereka membersihkan sikat makeup. Kuas rias umumnya disarankan untuk dibersihkan dalam seminggu atau dua kali dalam sebulan. Tapi saat ini tentang beauty blender, sebaiknya dibersihkan setiap hari setelah digunakan. Bahkan jika kamu menggunakannya dua kali dalam sehari, itu harus dicuci dua kali segera setelah digunakan. Kamu bisa menggunakan sabun cepat bilas dan menggunakan air hangat. Setelah itu keringkan.

Nah, inilah beberapa keslahan menggunakan beauty blender yang sering disepelekan oleh banyak wanita. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan untuk menghindari kesalahan ini yaa.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak