Adakah dari kalian yang mengenal produk ngehits Focallure ini? Beberapa produknya bisa dikatakan sangat disukai beberapa orang termasuk aku. Nah hari ini aku mau membagi info mengenai salah satu produk Focallure yaitu Focallure Skin Evolution Fluid Foundation. Karena kulitku termasuk terang dan karena aku punya pengalaman gak enak waktu membeli foundation dengan shade sama seperti warna kulitku tapi setelah beberapa jam akhirnya jadi oxidize, akhirnya aku beli foundation focallure ini shade 02 Porcelain.

Focallure Fluid Foundation ini disertai dengan kemasan box yang sangat simple dan kemasannya gak terlalu ribet atau banyak warna jadi terlihat biasa aja. Mungkin karena itulah foundation ini harganya murah (kisaran 50.000-90.000an tergantung belinya dimana).

Untuk kemasan foundationnya sendiri itu ringan dengan material plastik ringan, tutupnya hitam dan panjang. Yang aku suka dari foundation ini adalah kemasannya berbentuk pump, jadi lebih higienis dibandingkan foundation dalam bentuk pipet ataupun spatula ^_^

Bentuk pump Focallure Fluid Foundation ini agak unik dan agak berbeda dengan pump foundation pada umumnya. Bentuknya itu pipih di atas dan bulat, kelihatan lucu dan berbeda dari yang lainnya ^_^

PRODUCT DESCRIPTION

Focallure Fluid Foundation can camouflages imperfections, and delivers a long-lasting, velvet-matte finish. This highly-pigmented formula blends effortlessly to create a soft focus effect on skin, delivering dimensional velvet matte finish never looks flat.

INGREDIENTS

Aqua, Mineral Oil, Titanium Dioxide, Glycerin, Propylene Glycol, Ethylhexyl Palmitate, PEG-30 Dipolyhydroxys-Tearate, Sorbitan Sesquioleate, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Magnesium Sulfate, Magnesium Stearate, Beeswax, Sophora Angustifolia Root Extract, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidinyl Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Parfum, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Tekstur foundation ini gak terlalu encer tapi gak terlalu kental seperti foundationnya ELF. Wanginya gak terlalu mengganggu dan gak menyengat juga, ada wanginya tapi gak terlalu kecium banget.

Untuk coveragenya foundation ini medium to full coverage. Sangat bagus menutupi bekas jerawat dan redness yang ada di wajahku. Waktu dipakai gak terlalu terasa berat banget, tapi kalo kalian gak biasa pakai foundation aku rasa pasti terasa berat ^_^

Aku cukup suka dengan foundation ini, cuma sayangnya oil controlnya kurang bagus. Waktu aku pakai selama 3 jam sudah terasa oily dibagian hidung dan bagian wajah sudah kelihatan berminyak serta terasa berat di wajah. Setelah 6 jam wajahku terlihat sangat berminyak dan kelihatan kucel serta lepek karena berminyak hahaha.

Biasanya aku pakai fondation ini untuk video aja karena coveragenya bagus. Ok sekian dulu reviewku hari ini, semoga bermanfaat ^_^

Product price: IDR 89.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Average rating:  
 5 reviews
by Dyah on Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Repurchase?: No, mau coba produk lain

Foundie ini bagus tapi pilihan warnanya cuma sedikit. Harganya murah banget (kalo belinya langsung dari Cina). Saya cocoknya sama warna 02 juga. Di kulit saya coverage-nya medium. Kalo pake foundie ini berasa dandan banget, karena rasanya di kulit agak berat. Tapi tahan lama di kulit saya sepanjang hari.

by Flcbnd on Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Repurchase?: Maybe

Ini bagus banget coveragenya!! di blend gampang dan cuma butuh dikit untuk nutupin banyak area. Sayangnya warnanya terbatas ya (atleast waktubaku beli ini sih gitu), dan hasil akhirnya sedikit dempul seperti udah dibedakin tapi masih bisa ngegeser kalau kita berkeringat. Tapi untuk harga segini so far so good lah!

by Yunie Amalia on Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Repurchase?: Yes

Foundie ini salah satu foundation yang bisa dibilang bagus. Tapi engga yang bagus banget juga menurut aku. Karena pertama kali nyobain ini, memang terasa ringan di wajah, dan juga 1 pump bisa dipakai untuk sewajah, but aku engga suka dari hasil pengaplikasiannya yang "becek". Muka aku jadi terlihat basah banget gitu, dan foundie ini cukup lama nge-set nya. But di kulit aku yang super oily ini aku akuin foundie ini tahan lama, karena aku pakai make up dari pagi sampai sore dan blush on serta highlight aku masih ada. Berarti kan foundie-nya engga geser ataupun hilang. Padahal udah dipakai untuk wudhu. Jadi aku cukup salut dengan harga yang super terjangkau foundation ini bisa sebagus itu. Cuma untuk mattenya sih biasa aja, muka aku tetep aja berminyak setelah beberapa jam pemakaian.

by Florensia Sella on Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Repurchase?: Yes

Ini merupakan salah satu foundie favoriteku, karena coverage nya bagus banget, bisa menutupi kekurangan yang ada diwajah.. Pemakaiannya juga hemat, cuma pakai sedikit aja udah bisa menutupi kekurangan diwajah..^^ Kalau mau gunakan ini sehari-hari dan kulit gak begitu mengalami masalah kulit seprti bekas jerawat, jerawat, noda hitam, dll pasti ini lebih hemat lagi.. Sebotol ini mungkin bisa digunakan berbulan-bulan..^^

by Nichellia Putri on Focallure Skin Evolution Fluid Foundation
Repurchase?: Yes

Foundie ini emang bagus bgt!!! Coveragenya oke bgt ngga kalah sama foundie high end, tone nya yg kuning cocok bgt untuk kulit wanita asia. Aku awalnya pake shade nomor 3 tapi ternyata terlalu gelap di aku, jadi aku beli lagi shade nomor 2 dan cucok bgt. Warnanya menyatu dikulit gitu dan hasilnya matte tp ngga yang matte banget. Kulit aku jenisnya kering dan pakai foundie ini ngga bikin semakin kering atau crack malah menyatu bgt dikulitku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga