Hallow semua. Assalamualaikum.
Aku mau cerita nih. 3 minggu yang lalu aku abis redeem point dari tampilcantik.com yaitu sebuah palet yang berisi lip product. Yaitu, Jcat Beauty Freedom Creator – Freedom First.

Jadi palet ini adalah palet yang berisi 18 warna. Lip palet ini kalau aku boleh bilang, sama persis dengan lip palette dari Anastasia Beverly Hills. Dari kemasan dan warna yang ada di dalam palette nya sama persis. Cuma untuk tekstur dari isi produk nya sendiri aku pribadi belum pernah membandingkan.
Untuk harganya, Jcat Beauty ini lebih murah daripada ABH pastinya. Kalau ABH sekitar 500-700ribuan kalau gak salah. Sedangkan Jcat Beauty ini harganya gak sampe 200rb. Jadi produk ini banyak dicari juga karena punya warna yang sama persis dengan ABH tapi harganya lebih terjangkau.
Bagi yang penasaran sama perbandingan warna antara Jcat Beauty dan ABH, nih aku sekalian tunjukin penampakan warna dari keduanya. Gambar ini aku ambil dari Pinterest.
Oke langsung aja kita bahas produk ini lebih dalam, mulai dari kemasan luarnya.
Jadi kemasan luarnya ini berbentuk box kertas gitu, desain nya lucu dan menarik perhatian banget karena colorful. Di kemasan ada keterangan mengenai nama brand dan nama produknya, kemasan bagian belakang ada keterangan ingredient dan cara penggunaan produk ini. Ada tips juga untuk mencampur warnanya.
Lalu kemasan bagian dalamnya terbuat dari plastik. Bagian tutupnya transparan jadi kita bisa langsung melihat warna yang ada di dalam palette nya. Di dalam kemasan itu juga terdapat selembar plastik transparan berisi tulisan shade dari tiap warna lip product nya.
Di dalam kemasan juga ada aplikator bawaan dari JCat, ada 2 aplikator. Salah satu ujungnya berupa lip brush sedangkan ujung yang lain berbentuk spatula yang berfungsi untuk mengambil produk yang akan di mix dengan warna lain. Terdapat juga metal mixing palette yang berguna banget buat tempat mencampur warna.
Untuk swatch dari semua produknya akan aku lampirkan di bawah sini.
Dari ke 18 warna yang disediakan, yang aku sering pake adalah 5 warna dasar. Hitam, putih, kuning, biru dan merah.
Untuk kesemua warnanya punya pigmentasi yang gak sama. Ada yang biasa aja, gak pigmented bahkan ada juga yang pigmented banget. Seperti warna kuning yang susah banget keluar warnanya dan ada juga hitam yang oles dikit aja langsung cereng banget warnanya.
Untuk warna lainnya juga cantik, bisa banget dipake buat sehari-hari. Kalau kurang bold, tinggal ditambahi warna coklat atau merah. Kalau terlalu menor tinggal dtambahin warna putih atau yang lainnya. Tinggal sesuai selera aja.
Untuk teksturnya, jujur aku gak begitu suka. Tekstur nya itu berminyak tapi lengket dan bau atau aromanya sedikit kaya tercium aroma besi. Ketika kalian oles, sedikit susah rata. Kalau digeser, akan ada bagian yang hilang.
Tapi walaupun gitu aku tetep pake sih produk ini, karena aku pake lip palette ini sebagai pengganti face painting. Apakah aku nyesel pilih palette ini untuk redeem? Enggak juga. Karena aku masih bisa pake palette ini buat pengganti kosmetik yang lain. Cuma ini ya gak bisa disamakan dengan face painting sih ya 😅 karena ini lip palette.
Oke jadi intinya aku suka-suka aja dengan JCat Beauty Freedom Lip Creator ini cuma gak terlalu suka banget. Masih ada plus minusnya, cuma aku kayaknya masih akan sering pake produk ini untuk kebutuhan foto di sosial media.
Begitu review dari ku tentang produk ini. Terimakasih Tampil Cantik atas pointnya dan produknya. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa. Wassalamualaikum.
Product price: IDR 190.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk