Kalo kita disuruh milih bagian make up apa yang paling susah untuk dilakukan? Hmmmm bagi para make up artist atau yang sudah mahir dalam urusan make up sih kayaknya semua step make up juga gampil deh, tapi bagi para pemula seperti saya duh kayaknya semuanya juga susah ya hahaha.

Nah, bagian make up yang menurut saya paling susah adalah menggunakan eyeliner. Pokoknya saya jarang banget pakai eyeliner apalagi yang cair. Paling banter juga yang bentuknya eyeliner pensil, itupun nggak rapih-rapih amat. Duh rasanya mupeng banget lihat orang-orang pakai wing eyeliner yang rapiiiih banget , tapi kalo saya yang nyoba pakai sendiri duh meleber kemana-mana nggak karuan deh. Mesti banyak latihan ngelemesin tangan dulu kali yak.

Tapi kali ini saya akan mereview sebuah produk eyeliner pen dari brand kosmetik lokal JustMiss, yaitu JustMiss Flick it Eyeliner Pen.

Ingredients

Water, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Cl 77266 , Butylene Glycol, PVP, Laureth – 21, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Hexylene Glycol, Chlorphenesin, Sodium Dehydroacetate.

POM NA 18161203747

Diproduksi oleh

PT. WINIDA AYU LESTARI

Packaging

JustMiss Flick it Eyeliner Pen ini kemasannya dari plastik berwarna hitam dengan tulisan di badannya berwarna putih. Eyeliner ini nggak ada boxnya, polos aja gitu, pengamannya cuma dikasih selotip aja di tutupnya sebagai tanda dia masih baru. Tapi ya nggak papa lah kan nanti juga boxnya dibuang hehehe. Tutupnya ada per/pegas yang memudahkan kita untuk membukanya, tapi kalau kita nutupnya kurang kenceng, tutupnya itu sering mental sendiri.

Eyeliner ini panjangnya pas, nggak terlalu panjang juga nggak terlalu pendek lah. Jadi pas untuk ditaro di pouch make up kecil dan dibawa bepergian. Ujungnya itu runcing banget, cocok banget bagi yang suka bikin wing eyeliner.

Eyeliner ini warna hitamnya pekat. Klaimnya sih dia waterproof, tapi nggak juga sih, kalo kena air apalagi kalo air wudhu dia meleber, dan setelah dilap dengan tisu dia langsung hilang tapi meninggalkan bekas mata panda gitu. Tapi poin plusnya dia mudah dibersihkan dengan make up remover nggak perlu gosok kuat-kuat. Cuma ya rada repot aja kalo lagi bepergian ya.

JustMiss Flick it Eyeliner Pen ini harganya Rp. 37.000 isinya 0,6 mL, bisa di beli di website JustMiss cosmetics.

(+)

harganya terjangkau

Ujungnya runcing

Hitamnya pekat

(-)

nggak waterproof , meleber kalo kena air

Product price: IDR 37.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga