Hello Beauties

Welcome back, pada postingan kali ini aku akan bahas eye product dari brand Madame Gie. Eye product kali ini adalah Silhouette Eyeliner 2 in 1. Aku jelasin sedikit tentang eye product satu ini ya. Jadi, ini adalah eyeliner dalam bentuk pensil. Madame Gie mengklaim kalau product ini bisa juga dijadikan sebagai eyeshadow. Silhouette Eyeliner 2 in 1 ini sendiri memiliki empat warna.

  • Nasty Pink
  • Funky Purple
  • Choco Brown
  • Sunny Gold

Aku punya dua warna yaitu Funky Purple dan Sunny Gold. Mau tau gimana hasilnya? Yuk langsung aja aku bahas.

PACKAGING

Packaging eyeliner pensil ini sendiri ga memiliki box luar, jadi cuma ada plastik pelindung aja dibagian luarnya. Ingredientsnya tertulis di plastik pelindung jadi setelah plastik dibuka maka keterangan ingredientsnya ikut terbuang. Pensil eyeliner ini dilengkapi tutup transparan, menurut aku tutupnya kurang rapat jadi mudah lepas.

Aku pikir, eyeliner pensil ini dikeluarkan dengan cara diputar bagian bawahnya. Ternyata eyeliner pensil ini harus menggunakan serutan. Karena produk ini tidak termasuk dengan serutan, jadi kita harus pakai punya sendiri dan ukuran pensil alis ini agak besar jadi pilih ukuran serutan yang sesuai. Ukurannya yang cukup besar menurut aku mudah untuk digunakan sebagai eyeshadow, tapi kalau eyeliner jujur aku kurang suka.

TEKSTUR DAN PIGMENTASI

Tekstur eyeliner pensil ini lembut dan  pigmentasinya bagus banget. Ga perlu ditekan warna akan langsung keluar. Hasil akhirnya glitter, jadi perlu hati-hati mengaplikasikannya. Menurut aku eyeliner pensil ini cukup mudah di blend kalau mau dijadikan eyeshadow. Madame Gie mengklaim kalau eyeliner pensil ini waterproof dan setelah aku coba bilas dengan air, eyeliner pensil ini tidak langsung hilang.

Karena waterproof, eyeliner pensil ini cukup tahan lama. Hati-hati saat membersihkannya karena bisa membuat glitter kemana-mana. Lebih baik membersihkan menggunakan cleansing oil untuk hasil lebih maksimal.

Seperti produk Madame Gie lainnya, eyeliner pensil ini harganya super duper terjangkau. Aku gatau kenapa semua produk mereka bisa murah banget seperti ini tapi kualitasnya lumayan menurut aku. Kalian bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 13.000. Terjangkau banget kan?

Sekian review dari aku, semoga postingan kali ini bermanfaat. Sampai jumpa di review beauty product lainnya.

Product price: IDR 13.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Madame Gie Silhouette Eyeliner 2 in 1
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Madame Gie Silhouette Eyeliner 2 in 1
Repurchase?: YESSSS

Meskipun diklaim bisa dipake sebagai eyeliner, menurut saya rada susah ya dijadiin eyeliner karena bentuk pensilnya yang chubby. Saya lebih suka pake eyeliner Madame Gie aja, murah ini lima belas ribupun nggak sampe 😛 Tapi sebagai eyeshadow, menurut saya oke bangeeeet! Karena gampang banget diaplikasikan, cukup sret sret sret aja jadi! Pas banget buat kalo lagi buru-buru, abis marathon drama korea lalu bangun kesiangan misalnya. Soalnya produk ini, sama kayak eyelinernya yang ukuran pensilnya normal, PIGMENTED PARAAAAH tapi gampang banget dibaurnya. Jadi cuma diusap dikiiit aja udah keluar warnanya. Warnanya juga cantik-cantik banget, tapi saya pilih warna cokelat aja sih biar aman hehehe.

by Raeinhi on Madame Gie Silhouette Eyeliner 2 in 1
Repurchase?: Yes

Eyeliner ini memang luar biasa ya untuk harga segini. Aku beli warna dark chocolate, chocolate, white silver, blue. Eyelinernya lembut, bener-bener licin pas di aplikasikan. Dan pigment banget. Soal ketahanannya kayaknya di tiap-tiap kelopak mata berbeda ya. Di aku, sejauh ini yang warna-warna gelap ketahanannya lumayan. Yang warna putih silverpun cukup bagus ketahanannya. Di kelopak mata aku, meski gak smudging tapi untuk menghapusnya cukup pakai micelar water aj sih. Gak gitu susah.
Overall ini eyeliner recomended banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya