Hallo, kali ini aku mau memberikan review mengenai prodduk kecantikan dari brand yang kalian semua pasti tahu. ORIFLAME, kalian pasti sudah sangat familiar dengan brand ini kan? Nah, kali ini aku akan membahas mengenai salah satu produk best sellernya. Ada yang bisa tebak produk best seller dari brand ini apa? Yap! Produk best sellernya yaitu Kohl Eye Pencil. Mau tau review aku mengenai produk ini? Yuk di baca selengkapnya.

Dari segi packagingnya bentuk nya seperti kohl pencil pada umumnya. Kohl pencil yang aku punya in shade warna hitam Black. Karena aku memiliki varian yang berwarna hitam, aku warna dari pencil nya juga hitam. Bentuknya berupa pensil yang terdapat penutup nya, dan perlu di raut jika dirasa sudah tumpul.

Produk ini memiliki pigmentasi yang menurut aku sangat sangat bagus. Warna hitam yang di hasilkan sangat pekat dan pure hitam. Tidak ada campuran warna keabu abuan atau kecoklatan. Bisa kalian lihat sendiri yaa dari swatch yang aku kasih di bawah ini. Kemudian, produk inni dapat di smudge atau diratakan dengan baik, jadi kalau kalian ingin memiliki efek smookey pada liner, produk ini sangat cocok. Namun, karena hal tersebut, bisa dipastikan kalau produk ini bukanlah produk yang water proof. Texture nya juga creamy banget, seperti mentega. Aku suka.

 

Ketahanan dari produk ini juga biasa saja sebenarnya. Untuk kalian yang mudah bekeringat, atau memiliki mata yang udah berair, dan kelopak yang cepat berminyak, harus berhati-hati dalam menggunakan produk ini. Karena, berdasarkan pengalaman aku pribadi, aku pernah menggunakan produk ini sebagai eye liner dan aku pakai selama 6 jam, produk ini sudah lumayan luntur ke bagian bawah mata aku, tetapi perlu diketahui kalau aku memiliki kelopak mata yang cepat berminyak.

Over all, aku suka tidak suka yaa dengan produk ini. Aku suka sekali dengan pigmentasinya yang oke banget, tetapi ya itu aku tidak suka dengan ketahanan dan kelunturan produk ini. Bagi kalian yang memiliki kulit kelopak mata mudah berminyak, aku sangat tidak menyarankan produk ini.

Sekian review dari aku, semoga dapat memberikan informasi bagi kalian yaa ladies. Thank you.

Product price: IDR 59.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oriflame Kohl Pencil
Average rating:  
 3 reviews
by Mama naufa on Oriflame Kohl Pencil
Repurchase?: No

Lumayan suka sih sama produk ini, karena creamy dan warnanya juga cukup pekat. Cuma dia emang nggak tahan lama, apalagi kalau lupa gosok-gosok mata pasti langsung deh luntur. Tapi untuk saya sebagai pemula yang masih belum terbiasa pakai liquid eyeliner, produk ini lumayan lah. Harganya menurut saya terlalu mahal karena banyak yang kualitasnya sama tapi harganya jauh lebih murah.

by Rizkika Widianti on Oriflame Kohl Pencil
Repurchase?: No

Udah nyobain produk ini dari lama banget, mungkin jaman SMA. Pas baru awal - awal kenal makeup. Warnanya sih lumayan item, terus agak creamy juga. Paling minusnya sih kurang tahan lama di aku. Kalo cuman sekedar di kelopak mata sih masih tahan soalnya kelopak mata aku gak oily, tapi di waterline atas maupun bawah ini gampang meleber soalnya mata aku emang agak berair. Lumayan nge ganggu soalnya gak enak aja liat ada item - item hasil smudging eyeliner ini di bawah mata. Gak repurchase dehh.

by Ekaakuncoro on Oriflame Kohl Pencil
Repurchase?: No

Aku beli ini 2 tahun yang lalu dan sekarang belum habis padahal udah mau kadaluarsa. Hanya kepake beberapa kali saja dan cuma diraut sebanyak 2x. . So far, yang aku suka dari pensil ini adalah produknya creamy luar biasa. Bahkan pernah waktu aku simpen di pouch pas udara lagi panas banget, pensilnya sedikit bleberan. Saking creamy nya.  Nah karena creamy banget, pensil ini ngesetnya lama sekali, bahkan gak bisa matte menurutku. Ini agak tricky buat kalian yang punya kelopak mata berminyak dan punya double eyelid. Karena bisa njiplak di atas kelopaknya. Bisa diakali dengan diset pakai eyeshadow hitam.  Sejauh ini belum pengen repurchase karena ada pensil untuk eyeliner yang kualitas nya mirip tapi dengan brand yang berbeda dan lebuh murah.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga