Assalamualaikum

Halo sista-sista semuanya yang setiap hari makin tampil cantik aja nih…

Ngomongin soal eyeliner nih, jenis eyeliner apa sih yang jadi favorit sista-sista? Apakah pencil eyeliner, liquid eyeliner, gel eyeliner atau yang bentuknya pen eyeliner? Kalo saya yang masih pemula banget lebih suka pakai eyeliner pensil dibanding eyeliner lain karena kalo pake yang cair seringnya meleber dan berantakan hiks.

Nah kali ini saya mau mereview sebuah produk eyeliner pencil dari brand yang pastinya udah pada kita kenal yaitu Pixy Cosmetics. Pixy Eyeliner Pencil ini berbeda dengan Pixy Line and Shadow yang kemasannya berwarna hitam dan warnanya banyak. Kalo Pixy Eyeliner Pencil ini kemasannya berwarna pink dan hanya ada dua warna yaitu hitam dan coklat, dan yang akan saya review kali ini yang berwarna hitam.

Packaging

Pixy Eyeliner Pencil ini diproduksi di Czech Republic. Kemasannya dari kayu berwarna pink dengan tulisan di badannya berwarna silver. Eyeliner ini tidak dilengkapi dengan box, hanya disegel dengan plastik. Di segel plastiknya itu tertulis ingredients dari eyelinernya.

Tekstur dan Warna

Eyeliner pensil dari Pixy ini kalo menurut saya sih teksturnya pas, nggak keras sampai yang bikin sakit mata, tapi nggak terlalu lembek juga jadi masih mudah untuk diserut dan nggak benyek. Sekali pulas warna hitamnya langsung kereng tanpa perlu banyak tenaga.

Pixy Eyeliner Pencil ini nggak waterproof & smudgeproof ya. Dia juga nggak mengklaim dirinya waterproof & smudgeproof kok jadi dia nggak dosa lah karena nggak bohong. Kena air setelah wudhu sih dia masih stay, tapi kalo kita ngelap muka trus ngucek mata, ya eyelinernya bubar jalan dan bikin mata panda. Sering saya pakai eyeliner ini pagi, tapi sampai malam, dan kena air berkali-kali serta sudah dibersihkan dengan make up remover pun bekas eyeliner nya masih kelihatan dan lingkar mata saya masih agak hitam hiks.

Harga

Pixy Eyeliner Pencil ini harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 28.000 dan mudah ditemukan di toko-toko kosmetik ataupun minimarket terdekat.

Overall saya cukup suka sih dengan Pixy Eyeliner Pencil ini , teksturnya pas, warnanya juga intens, serta harganya juga terjangkau. Tapi kalo untuk repurchase sih kayaknya nggak deh.

( + )

teksturnya pas

Warnanya intense

Harganya terjangkau

( – )

agak susah bersih

Product price: IDR 28.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Eyeliner Pencil
Average rating:  
 5 reviews
by Dyah on Pixy Eyeliner Pencil
Repurchase?: No

Pensil ini murah banget dan gampang banget dicari. Warna hitamnya juga bagus banget! Pensilnya juga empuk, jadi nggak terasa sakit saat diaplikasikan. Awet juga warnanya dari pagi sampe malem. Yang saya kurang suka tuh dia smudge parah.. Keringetan dikit saya udah keliatan kayak panda.. Huhuhuu.. Jadi bagian bawah mata keliatan iteeem banget kayak orang begadang seminggu.. Tapi ya memang nggak ada klaim waterproof ataupun smudgeproof sih.

by Rara22 on Pixy Eyeliner Pencil
Repurchase?: Yes

Aku udah repurchase 3 kali, dan yabg ke-3 ini udah mau abis haha. Warna hitamnya pekat, pigmenatasinya oke. Teksturnya lembut dan lumayan empuk, jd ga sakit buat dipake di water line. Packagingnya juga lucu, warna pink, ada tutupnya jd ga takut patah krn kesenggol barang lain. Harganya murab dan mudah didapat.

by Nealyveoryca on Pixy Eyeliner Pencil
Repurchase?: No

Produk ini adalah eyeliner pertama aku, karena harganya yang super duper murah meriah, yah maklum sebagai pemula pelit,aku selalu coba make up murah dulu sebelum beli produk yang lebih high end karena takut ngak ngerti pakainya. produk ini ngak ada boxnya, packagingnya hanya pensil ini + tutup lalu di wrap pakai pelastik doang, pencil ini warnanya pink gitu, warna packaging yah, bukan warna eyelinernya, dan tutup bening, dibagian belakang pensil ada warna shadenya. waktu itu aku coba warna hitam. sebenernya tekstur eyeliner ini lumayan creamy dan lumayan pigmented warnanya, hanya saja aku ngak sukanya, dia kalau kita pakai lama bisa kemana mana, karena ngak warterproof dan smudgeproof, dan apalagi kalau aku pakein di waterline, setelah 1 atau 2 jam mata aku tu kayak di tonjok gitu hitem kemana mana, so aku ngak rekomend buat kalian pakai untuk acara yang bisa bikin kalian keringetan, karena akan bikin kalian keliatan seperti panda, dan aku juga ngak rekomend pake di waterline karena akan bikin kalian memiliki kantong mata atau bahkan seperti abis di tonjok orang. but masih bisa kalian pake kalau pergi sebenter dan kalian yakin ngak keringetan dan kucek mata kalian. karena dia ngak waterproof kalian ngak usah pusing buat bersihinnya karena pake air dan sabun cuci muka produk ini sudah sirna dari wajah kalian

by Tyarmilia on Pixy Eyeliner Pencil
Repurchase?: No

Salah satu makeup product yang dipunya pertama kali pas baru kenal makeup :3 warna hitamnya sih bagus cukup pigmented dan ga sakit pas dipakein di kelopak mata, tapi yang aku gasuka dia ga waterproof dan smudgeproof. Kalo luntur udah deh bleberan dibawah mata kayak mata panda. Emang sih sampe sekarang belum nemu eyeliner pensil yang waterproof dan smudgeproof, makanya kurang suka pake eyeliner pensil

by Selvy Lo on Pixy Eyeliner Pencil
Repurchase?: Yes

Pensil eyeliner bagus dan termurah, bagus banget. Tekstur nya pas banget dan warna hitam nya lumayan pekat. Buat gambar garis lumayan mudah, hanya sedikit susah saat gambar garis eyeliner yang tipis. Dan lumayan tahan lama di mata aku. Kekurangan nya adalah pensil ini mesti diraut lagi dan tidak transferproof. Tapi lumayan worth-it buat di coba dan dipake untuk sehari-hari.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga