Hallo friends~ Sesuai dengan judulnya, hari ini aku mau mereview salah satu produk keluaran Pixy, yaitu Pixy Line & Shadow.

Nah, sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih sama tampil cantik karena aku mendapatkan produk ini dari hasil redeem point aku hehe. Btw aku memilih shade Black, alias shade terbaru dari produk ini.

Kenapa aku milih produk ini sebagai salah satu redeem point aku? Karena aku udah coba cari shade black ini diberbagai tempat, dari Guardian, Watson, bahkan sampai ke DanDan, tapi engga ada shade ini. So aku kepikiran buat sekalian aja redeem point aku ke produk ini hehehe.

Dari pertama kali shade ini luncur dan di review sama beauty vlogger aku langsung penasaran banget, karena katanya cocok banget buat orang-orang yang selalu bermasalah sama eyeliner yang smudging. Aku udah coba beberapa produk eyeliner khususnya yang black dari berbagai macam brand tapi belum ada satupun yang tahan di mata aku. Fyi jenis kulit aku super oily, bahkan sampe dikelopak mata aku aja oily😢. Dan sejauh ini, eyeliner dari Pixy ini jadi eyeliner black favorit aku banget!!

Pertama aku suka sama packagingnya yang bener-bener simple, cuma ada tulisan produknya saja yaitu Pixy Line & Shadow. Sedangkan untuk warnanya bisa dilihat dari ujung pensilnya.  Dan karena ini shade black jadi eyeliner ini full body berwarna hitam.

Sebenernya mungkin produk ini bisa dipakai juga untuk eyeshadow, karena teksturenya yang cukup creamy dan namanya juga ada kata-kata “shadow”nya. Ini mungkin aja, berdasarkan kesotoyan aku wkwk. Tapi sejauh ini aku cuma pakai untuk eyeliner aja.

Warna linernya sendiri bener-bener hitam pekat, dan gampang banget diaplikasiinnya. Di mata aku yang gampang berair dan kelopaknya berminyak eyeliner ini the best! Dia awet banget aku pakai dari pagi hingga sore. Dia tetep smudging sih tapi bener-bener sedikiiiiit banget, dan sisa eyelinernya masih ada banget di “posisi” awalnya. Padahal biasanya aku engga pernah awet kalo pakai eyeliner, paling 2-3 jam setelahnya udah bleber kemana-mata dan ilang dari tempatnya😭

So aku amat sangat merekomendasikan produk ini buat kalian yang bermasalah sama eyeliner yang sering smudging. You will love it😊

Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, produk ini diluar ekspektasi bangettt. Walaupun sampai sekarang untuk beli shade ini mungkin harus online, karena belum tersedia dimana-mana. But this produk worth it to try!!

Sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan see you on my next review~

Product price: IDR 37.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Line & Shadow
Average rating:  
 6 reviews
by Mama Naufa on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: Yes

Saya pernah beberapa kali coba eyeliner putih untuk di waterline, tapi seringnya kurang pigmented mesti beberapa kali Swatch jadi bikin mata perih dan keluar air mata. Tapi Pixy line n shadow ini saya suka banget. Teksturnya creamy dan pigmented nggak bikin mata perih. Harganya juga sangat terjangkau. Jadi repurchase deh kayaknya.

by Daeicha on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: Maybe

Waktu itu aku lagi nyari eyeliner warna putih dan disaranin temen aku eyeliner ini, belilah langsung. Untuk teksturnya creamy parah bahkan untuk diraut aja susah karena saking creamynya, warna nya pigmented pas di apply dan tahan lama juga. Cuma karena saking creamynya suka belepotan kesana kemari hehe but overall eyeliner ini bagus. Aku penasaran sih sama warna yang lain.

by Tyarmilia on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama pixy line & shadow ini, selain karena harganya yang murah mursidah dan gampang didapet ini, teksturnya dia creamy dan pigmented banget. Aku pakai yg warna putih, cocok banget dipakein di bagian waterline gitu. Cuman minusnya, dia gampang banget patah pas diraut karena saking creamy nya tadi.

by Lucy on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: No

Salah satu pensil liner yang oke, creamy dan warnanya pigmented banget. Harganya juga terjangkau. cuma karena terlalu creamy, kalo di raut, sharpenernya jadi cepat kotor hehehe. Mungkin juga karena terlalu creamy, kalo di garisin cepat tumpul. Dan eyeliner ini waterproof parah, di bersihkan berkali2 masih ada aja. Overall suka sama pencil liner ini tapi mau coba yang lain juga.

by Tyasasyayony on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: No

Jadi aku adalah orang yang susah untuk mengaplikasikan eye liner. Tapi sometime butuh mempertegas garis mata. Akhirnya aku beli lah si pixy line and shadow ini. Biasanya aku aplikasiin kaya pake eyeliner gitu, sedeket mungkin sama bulu mata. Dan aku juga biasa titline..  Jadi si line shadow dari pixy ini super duper creamy dan pigmented, mudah banget diaplikasikan..  Untuk kekurangannya, dia ga waterproof jadi kalo kita kucek mata, dia akan bleber kemana mana.  Untuk repurchase no, karena belum habis juga.  ^_^

by Rizkika Widianti on Pixy Line & Shadow
Repurchase?: No, mau coba yang lain

Kebetulan ini aku dapetnya dikasih sih. Gak ada ekspektasi apa - apa waktu nyobain pertama kali. Terus waktu itu iseng aja nyobain soalnya aku udah punya ini beberapa lama cuman belom dibuka, ternyata bagus banget. Eyeliner ini super creamy, pigmented, super hitam warnanya bukan kayak abu - abu gitu, gampang juga di blend nya. Cuman harus cepet - cepet soalnya agak cepet juga keringnya. Waktu aku coba di eyelid aku lumayan tahan lama kok, padahal eyelid aku termasuk yang agak oily. Cuman waktu aku pake di waterline atas aku, cuman jadinya lumayan transfer. Mungkin emang mata aku agak berair ya. Overall sih aku suka, cuman kalo lebih tahan di mata aku bakalan jadi perfect banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga