Hallo,, hari ini aku mau review produk kosmetik yang wajib banget dan aku pakai setiap hari..

Eyeliner!! Nah, kali ini aku mau review eyeliner gel dari Silky Girl.

Eyeliner ini banyak dipake sama make-up artist profesional lhoo. Aku sendiri sudah pakai eyeliner ini sejak kuliah semester pertama. Dan aku suka banget!! Ini sudah botol kedua aku.

Langsung saja keproduknya yuk.

Kemasan luar ada boxnya. Tapi sudah aku buang jauh. Hehe

Kemasan dalamnya terbuat dari akrilik bening, dengan tutup warna hitam.. Hampir semua eyeliner gel merk lokal wadahnya seperti ini sih. Contohnya Wardah, bedanya hanya pada tutupnya yang berwarna silver atau abu-abu.

Pada botolnya hanya bertuliskan merknya dan jenis produknya. Simpel banget untuk botolnya.

Aku beli yang nomor 1 warna pure black. Gel liner dari Silky Girl ini ada 2 warna. Hitam dan coklat.

Gel liner ini sudah ada aplikatornya yang nempel ditutupnya, jadi kalau mau pakai tinggal ditarik aja.

Untuk produknya sendiri hampir sama seperti gel liner lain pada umumnya. Warna hitam pekat, dan lembut banget kayak mentega. Pas di apply kemata juga gampang banget dan nggak menggumpal.

Warnanya intens, sekali swatch aja udah hitam pekat. Nggak mudah luntur, tapi nggak susah juga dibersihkan. Jadi nggak ninggalin bekas hitam kayak kantung mata gitu.

Aku sudah pernah pakai punyanya Wardah juga, tapi Wardah tuh lama-lama jadi kering dan kaku, trus kalau udah agak kering gitu harus dipanasin pakai hairdryer dulu supaya leleh, baru enak dipakai. Ribet banget deh. Dia juga susah banget dibersihkan, meninggalkan bekas hitam dikantung mata. Kalau dihitung-hitung nih, enak dipakainya cuma 5 bulanan, itu udah mulai mengering dan nggak enak banget diapply kemata.

Nah kalau punyanya Silky Girl ini, sampai habis dan sisa sedikit pun masih enak dipakai. Masih lembut banget, nggak mengering dan menggumpal sama sekali. Warnanya juga masih intens dan hitam pekat.

Aku suka banget sama eyeliner ini. Aku merekomendasikan sekali yang suka eyeliner gel, mending pakai punya Silky Girl aja.

Baiklah, sekian dulu review singkat dari aku.
Terimakasih sudah mampir baca yaa.

Product Price IDR 58.ooo

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner
Repurchase?: Yes

Ini eyeliner gel favorit saya. Suka banget sama warna cokelatnya, warna coffee gitu jadi kesannya lebih lembut daripada warna hitam. Teksturnya enak banget, pas dipake tuh bisa bikin garis yang panjang dan nggak putus-putus. Sayangnya eyeliner gel gini cepet banget keringnya ya.. Tapi bisa ditetesin obat tetes mata lalu diaduk supaya teksturnya jadi enak dipake lagi.

by Winning on Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner
Repurchase?: Maybe

Beli ini karena pengen mencoba gel liner dan pas waktu itu sedang diskon. Gel liner ini warnanya hitam pekat namun finishingnya matte liner. Aplikatornya salah satu yang terbaik selama saya mencoba produk eyeliner local. Teksture nya creamy dan sangat enak sekali saat diaplikasikan. Ketahannya lumayan baik dari jam sekitar (6-8 jam ) namun jika terkena air atau digosok akan smudge, meskipun jika terkena keringat masih tetap stay tapi daya ketahanannya kurang.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ESQA Brow Pomade Pencil

Hai semua.. kali ini aku mau bahas mengenai