Gaya rambut dapat mengubah seluruh tampilan Anda dalam sekejap. Tetapi juga benar bahwa gaya rambut dapat membuat atau menghancurkan penampilan Anda. Menariknya, menata rambut tidak lagi terbatas pada pengering rambut saja. Ada lebih banyak produk dan alat rambut yang tersedia. Dan coba tebak, ini juga tersedia untuk jenis rambut yang berbeda. Salah satu produk ajaib tersebut adalah hair spray. Tapi pertanyaan paling umum yang ditanyakan adalah; bagaimana cara menggunakan hair spray?

Mengetahui tentang hair spray adalah satu hal, tetapi mengetahui jenis-jenis dan manfaatnya adalah hal lain. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semuanya. Tetap disini dan terus membaca.

Manfaat menggunakan hair spray

Hair spray dapat melakukan keajaiban untuk semua jenis rambut. Apakah Anda memiliki rambut berminyak, rambut kering atau bahkan kombinasi kulit kepala dan rambut, hair spray akan membantu Anda melawan kondisi cuaca. Misalnya, rambut keriting yang bisa jadi tidak terkendali, bisa dipertahankan dengan sempurna dengan bantuan hair spray.

Hair spray menahan semua jenis gaya rambut yang rumit. Apakah Anda memiliki rambut keriting karena kelembaban atau memiliki rambut yang sangat berminyak, hair spray dapat menghilangkan sifat berminyak dan tekstur lemas dan memberikan volume dan dorongan rambut yang Anda butuhkan.

Ada berbagai jenis hair spray yang tersedia juga, tergantung pada jenis rambut dan manfaat yang ditawarkan hair spray.

Jenis hair spray

Hair spray mengikat rambut Anda untuk memberi tekstur. Tetapi mereka juga datang dalam berbagai bentuk dan jenis. Anda harus memilih semprotan rambut yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Regular hair spray

Jika kebutuhan Anda cukup mendasar dan terbatas pada penataan dan pada dasarnya menempatkan flyaways Anda pada tempatnya, semprotan rambut biasa akan membantu.

2. Texturising hair spray

Yang satu ini cukup seperti sampo kering, tetapi sedikit berbeda. Ini menambah tekstur dan volume pada rambut Anda tanpa mengeringkannya atau membebaninya.

3. Finishing hair spray

Ini, seperti namanya, adalah hal terakhir yang Anda semprotkan pada rambut Anda. Biasanya digunakan oleh model panggung dan stylist untuk menahan gaya rambut mereka. Itu membuat rambut Anda sedikit kaku dan karena itu baik untuk penggunaan sesekali, daripada penggunaan sehari-hari.

4. Volumising hair spray

Sekali lagi, seperti namanya, hair spray ini adalah tentang memberi rambut Anda volume dan kepulan yang dibutuhkan. Hair spray ini biasanya disemprotkan pada akar untuk memberikan tampilan rambut yang lebat dan tebal secara keseluruhan.

5. Freeze hold hair spray

Ini adalah bentuk lanjutan dari finishing hair spray. Alasan diberi nama freeze hold adalah karena ia benar-benar membekukan gaya rambut dan tidak bergerak satu inci pun. Ini adalah favorit tim di belakang panggung yang mengelola model runway dan rambutnya.  

6. Shaping hair spray

Yang ini adalah semprotan dalam proses yang digunakan saat penataan sedang berlangsung. Penata rambut dapat menggunakannya saat menyisir atau menata berbagai bagian atau bagian rambut Anda. Itu membuat pegangan lebih baik dan bahkan tekstur rambut lebih mudah diatur setelah menggunakan ini.

7. Thermal hair spray

Hair spray ini, seperti namanya, pada dasarnya adalah semprotan pelindung yang mencegah rambut Anda rusak akibat alat pemanas seperti pengering rambut, dll. Sementara menggunakan hair spray ini adalah amanat saat menggunakan peralatan styling panas, Anda juga bisa menggunakannya. jika tidak.

Baca Juga :

REVIEW: Tresemme Salon Finish Extra Hold Hair Spray

DIY Sea Salt Hair Spray

7 Tips Penting yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menggunakan Hairspray

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi