1457113007-syn-elm-1457036244-jennifer-lawrence-1

Ketika Jennifer Lawrence tiba dengan tubuh barunya di Oscars minggu lalu, ada satu orang yang setidaknya merasa bangga dengan dirinya: Personal Trianernya, Dalton Wong. Keduanya bertemu 5 tahun yang lalu di set film X-Men: First Class, Dalton membantunya untuk memiliki figur superhero untuk role nya sebagai Mystique. Pelajaran yang Dalton berikan kepadanya telah melekat di Lawrence dan ia berterimakasih kepadanya di salah satu buku Dalton yang terbaru, The Feelgod Plan: Happier, Healthier & Slimmer in 15 Minutes a Day. “Ia mengubah bentuk tubuh  saya untuk film tersebut tetapi malah memberikan skills untuk merubah hidup saya,” tulis Jen, “kami tetap berteman baik, ketika saya di London, saya akan olahraga di gym nya, lalu pergi keluar bersama keluarganya untuk makan burger. It’s all about balance.”

1457113012-syn-elm-1457030321-jennifer-lawrence-dalton-wong

Dalton juga berbicara bersama Cosmopolitan untuk memberitahukan rahasianya agar JLaw mendapatkan penampilannya.

1. Ia belajar agar tidak dehidrasi.

Kamu mungkin pernah melihat quote untuk Isak Dinesen, dengan nama pena Karen Blixen: “Obat untuk segala macam penyakit adalah salt water, keringat, air mata, atau air laut.” Dalton juga percaya dengan salt water, tetapi dengan meminumnya, dan ia mengajarkan JLaw untuk mengkonsumsi salt water dengan campuran lemon, kelapa selama seharian penuh.

Memastikan tubuhmu agar tidak dehidrasi sangatlah penting ketika kamu ingin menjaga bentuknya secara fisik dan secara mental. “Kamu tidak harus mengkonsumsi air secara berlebihan setiap harinya, cukup memastikan kamu minum sedikit air selama sehari,” katanya.

 

2. Ia mengkontrol porsi makannya. 

Karena Jennifer Lawrence tidak bisa berhenti mengkonsumsi makanan yang jahat. “Aku tidak akan pernah bisa diet,” tulis Jen di buku Dalton. Tetapi Dalton berpikir, bahkan ketika ia hangout bersama Aziz Ansari, ia tidak mungkin makan segala jenis makanan yang ada di hadapannya. Ia hanya makan yang seperlunya dan sekedar mencoba setiap jenis makanan lainnya.

 

3. Jen memastikan dapat waktu tidur yang cukup

“Saya selalu berkata kepadanya bahwa ketika ia sedang bepergian dan tiba di suatu tempat dan merasa sangat lelah, maka tidur siang,” kata Dalton. “Relax. Biarkan tubuhmu me-recharge dirinya sendiri.”

 

4. Ia belajar untuk menyukai olahraga. 

“Ini adalah bagian dari pekerjaannya tapi aku berusaha membuatnya seru,” terang Dalton. “kami sangat akrab sehingga ia tidak akan berusaha nego ketika aku memintanya melakukan sesuatu. Kuncinya adalah berusaha menemukan hal yang kita sukai, baik itu olahraga atau mengikuti kelas di gym, kamu harus menyukainya sehingga kamu tidak merasa seperti sedang berolahraga.”

 

5. Jen tetap mengkonsumsi coklat

“Aku mengatakan kepadanya, ia bisa makan sesekali tetapi tidak setiap hari, dan harus 75 persen dak chocolate,” kata Dalton. “Aku lebih baik memberikan kamu sedikit dark chocolate daripada membuatmu ngidam sama cocholate bar.”

 

6. Ia mengerti apa yang bisa ia minum, booze-wise

Wine lebih baik daripada wine spritzer, dan vodka soda lebih baik daripada white Russian, seperti daftar Dalton berikut.

 

7. Jen menjaga posturnya

Dalton fokus dengan postur Jennifer karena itu dapat membuatnya lebih baik secara otomatis. Salah satu exercise yang dilakukan Jen adalah T-bird. Untuk melakukannya, bungkukkan lututmu sedikit dengan lutut berada lebih di depan daripada pergelangan kaki dan pinggul didorong ke belakang. Dengan punggung yang tegak, biarkan tanganmu menggantung dan jempol keluar. Angkat tanganmu sehingga membentuk huruf T. Kencangkan bagian bahumu dan jaga agar bagian tengahmu tetap ramping. Lakukan selama 1 menit.

 

8. Ia mengkontrol stresnya

Ketika Jennifer berada di set dan penuh makeup dengan rambut yang juga sudah ditata, ia tidak bisa keringatan sama sekali, tetapi ia bisa tetap melakukan stretching, dan fokus ke pernafasannya juga melakukan meditasi. Dalton merekomendasikan untuk menarik nafas dari diafragma untuk mengurangi tingkat stress secara cepat. “tarik nafas melalui hidung, yang akan mengisi ruang di perutmu, melemaskan rusukmu, juga dadamu dan tenggorokan,” tulisnya di buku. “Keluarkan melalui hidung juga dengan hitungan 1-2-3.”

 

9. She worked her ass off

“sejak aku kenal dengannya, ia adalah orang yang paling berkomitmen,” kata Dalton. “Ia memastikan ia melakukan beberapa gerakan, makan dengan porsi yang benar, mengkontrol gaya hidupnya dan stresnya, dan memastikan ia tetap menikmati hidup. Ketika kamu menyatukan segala hal yang aku sebut tadi, kamu akan menjadi pribadi yang seimbang. Ia sangat berkomitmen dengan karirnya, dan itulah yang membuatnya menjadi seorang role model dan aktor yang luar biasa.”

1457113066-syn-elm-1457036752-jennifer-lawrence-3

Baca juga Rahasia Kecantikan Ala Jennifer Lawrence

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Makan Sampai Kenyang Saat Diet dengan Cara Diet Volumetrics

Menjalankan diet tentu bukan hal yang mudah. Salah